(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Clossing Bell sore ini 17 Juni 2016

at_saham02SVTA.co.id – Selamat berakhir pekan para Trader, dan Selamat Berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa. Tetap bersyukurdengan apa yang kita dapat di minggu ini.

Clossing Bell sore ini, IHSG di tutup meenguat 0.43% setalah tadi terkoreksi. SAHAM UNTR ditutup menguat 2.38%, Saham ANTM saat ini area buy back yang kemarin sudah sell. Untuk saham saham yang sudah Profit bisa di sell atau di hold silahkan ikutin Trading Plan anda masing masing.

Beberapa waktu belakangan ini tengah ramai dibicarakan mengenai sikap Inggris yang ingin melepaskan diri dari Uni Eropa atau yang disebut Brexit (British Exit). Hal ini tentu membuat seluruh negara di dunia termasuk Indonesia khawatir perekonomiannya akan bergejolak karena Inggris merupakan salah satu pusat ekonomi Eropa.

Sedangkan untuk Indonesia dampaknya tidak akan begitu berpengaruh. Hal ini dikarenakan kesiapan Indonesia di 2011 lalu menghadapi krisis Yunani dan tidak menimbulkan efek yang cukup signifikan.  BI juga menjamin bahwa perekonomian Indonesia di berbagai sektor tidak akan begitu berpengaruh akibat lepasnya Inggris dari Eropa.

Analisa saham kami untuk besok Senin 20/06 Ihsg diperkirakan akan ada teknikal Rebound. IHSG bergerak kisaran Support 4750-4778 dan resistance 4970-4990.

Review Stock Pick Tanggal 17 Juni 2016 :

  • UNTR dapat di area buy hari ini, dan di tutup loncat menguat 2.38%, sinyal hold untuk saham ini.
  • WSKT sudah menguat +0.84%, tetap bersabar untuk saham ini, kelihatn sekali saham ini akumulasi untuk naik.
  • ELSA hari ini kena Stop Loss di area 520. tapi yang belum Stop Loss bisa di hold ya. yang sudah kena Stop Loss sialahkan ganti saham ke ANTM area 720-730.
  • ASII dapat di area buy hari ini 6500-6600. sinyal hold.
  • BBCA berada dalam area buy hari ini, patuhi area Stop Loss di area 12800.
Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.  Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat. Belajar saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 22 Maret 2017 Pagi semua !!! Bersyukur pagi ini di karenakan udaranya yang begitu sejuk. IHSG pagi ini akan berger...
Clossing Bell 02 September 2016 Svta.co.id - Selamat berakhir pekan bersama keluarga masing masing para Traders!!. Hari ini kita Pro...
Rekomendasi Saham 05 September 2016 SVTA.co.id - Hallo awal pekan !!! Semoga pekan ini kita di berikan kesehatan dan Profit di market. P...
Rekomendasi saham 18 Januari 2017 Selamat pagi para Trader !! PAGi ini IHSG diprediksikan akan cendrung untuk terkoreksi, Strategi pag...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *