(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Anak usaha BUMN akan IPO ??? Saham 20 Juli 2017

Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua, semoga hari ini diberkati dan selalu dalam sikap rasa bersyukur kepada sang pencipta. IHSG pagi ini diprediksikan akan cendrung untuk menguat, kemarin kita Buy saham ASII dan UNVR semoga hari ini dapat menguat. Untuk saham INDY kita sudah habis tunggu buy back di area bawah.

Rencana anak udasa milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang hendak menggelar penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) sangat ditunggu oleh pasar. Pasar sangat menggemari IPO dari perusahaan pelat merah.

Seperti diketahui, ada beberapa anak usaha BUMN yang akan menggelar IPO. Beberapa anak usaha BUMN ini misalnya tiga anak usaha PT Pembangunan Perumahan (PTPP) yaitu PT PP Peralatan, PT PP Energi dan PT PP Urban. Ada juga anak usaha dari PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) yaitu PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia.

Anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) yaitu PT Wika Realty dan PT Wika Gedung pun bersiap melantai. Anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Adhi Persada Gedung juga bergegas masuk pasar. Selain itu ada juga anak usaha dari PT Pertamina, anak usaha PT Pelindo II dan akan usaha PT PLN.

Menurut Direktur Investa Saran Mandiri Hans Kwee, IPO perusahaan BUMN itu sangat diminati oleh pasar dan ditunggu-tunggu. Ini menjadi sentimen baik bagi pasar saham domestik, apalagi beberapa anak usaha BUMN memiliki prospek cukup bagus. Selain itu porsi saham yang dilepas juga biasanya juga cukup besar.

Analisa saham kami untuk hari ini Kamis 20/07 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat. Strateginya kita buy di area area Breakout. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-5920.

  1. Saham ASII berada dalam area Support.
                                                                       Chart ASII – Astra International Tbk

2. UNVR hampir berada dalam Support

                                                                Chart UNVR – Unilever Indonesia Tbk

Detail Stock Pick hari ini :

  • ASII Strike Price 8400-8500, Take Profit 8700-9000, Stop Loss 8300.
  • UNVR Strike Price 47000-47100, Take Profit 49200-49500, Stop Loss 46800.
  • INDY Strike Price 740-750, Take Profit 1000-1020, Stop Loss 730.

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Clossing Bell 22 Agustus 2016 SVTA.co.id - Koreksi yah hari ini, Saham saham prioritas kita PTBA, ADRO, ITMG, KIJA dan INDY dapat ...
Ini Alasan Rights Issue Bumi Sepi ??? Saham 21 Jul... Belajar Saham - Selamat Pagi, Tak terasa sudah berada di penghujung pekan ini para Trader, Tetap ber...
Harga Batubara Naik!! Akankah Sahamnya Naik?? Saha... Belajar Saham - Selamat pagi para trader, Semoga semua diberikan kesehatan dan semuah makhluk da...
Rekomendasi Saham 20 April 2017 Pagi !!! Akhirnya PIlkada berjalan dengan lancar tanpa ada keributan, Hari ini IHSG akan bergerak ce...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *