(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Asing Masih Masuk ke IHSG !!! Benarkah begitu ??? Saham 31 Mei 2018

Belajar Saham –  Selamat pagi dan salam Profit untuk kita semua, pagi ini IHSG cendrung untuk menguat, Untuk saham saham kita seperti PTBA, UNTR dan UNVR masih kita hold. Kita set sell sesua rekomendasi Via telegram oleh Pak Santo Vibby. Pagi ini ada beberapa saham yang bisa diperhatikan yaitu INDF, CMNP, INCO dan yang mau nambah PTBA silahkan. Untuk lebih detailnya bisa check di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini Berita tentang Asing masih minat masuk IHSG !!!

Setelah lima hari berturut-turut menguat, pasar saham domestik akhirnya terkoreksi. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kemarin ditutup menyusut 0,94% ke level 6.011,05.

Pada perdagangan kemarin investor asing juga mencatatkan penjualan bersih (net sell) senilai Rp 212,7 miliar. Padahal, selama sepekan terakhir asing sudah membukukan pembelian bersih (net buy) senilai Rp 2,31 triliun. Aksi jual investor asing bertepatan dengan kebijakan Bank Indonesia (BI) yang menaikkan BI 7-day reverse repo rate sebesar 25 basis poin menjadi 4,75%.

Aksi jual investor asing bukan respons negatif atas keputusan BI.  pasar merespons positif keputusan BI. “Buktinya IHSG sempat menguat menjelang pengumuman RDG dan berlanjut hingga kemudian ada pelemahan di akhir penutupan perdagangan.

Namun, untuk ke depan  asing masih akan menunggu beberapa kabar dari pasar global, termasuk rapat The Federal Reserve (The Fed) yang akan dilaksanakan pada 16 Juni atau 17 Juni mendatang. Hingga keluar keputusan The Fed, besar kemungkinan asing tidak akan agresif merangsek pada lokal. Jika pun ada aksi beli investor asing,  nilainya tidak akan terlalu besar.

Untuk Emiten JSMR ( Jasa MARGA ) bisa di amati karena merak di untungkan oleh arus mudik Lebaran 2018. Inin Beritanya !!!!

Musim mudik bisa membawa berkah bagi perusahaan pengelola jalan tol, PT Jasa Marga Tbk (JSMR). Soalnya, volume kendaraan biasanya meningkat cukup signifikan di musim mudik, yang berlangsung sekitar 10 hari sebelum lebaran hingga 10 hari pasca lebaran.

Sekretaris Perusahaan JSMR Agus Setiawan mencatat, kenaikan volume kendaraan selama mudik bisa mencapai 59%. “Volume kendaraan Jakarta-Cikampek dalam kondisi normal biasanya dilalui 70.000 kendaraan per hari, kalau arus puncak sekitar 112.000.

Sedang kenaikan volume di puncak arus balik diprediksi mencapai 53% atau 110.500 kendaraan. Meski belum ada hitungan pasti, Agus bilang, kenaikan volume kendaraan bisa mengerek pendapatan pengelola jalan tol ini.

Apalagi, beberapa ruas tol baru di Trans Jawa sudah mulai beroperasi, seperti ruas Bawen-Salatiga, Surabaya-Mojokerto dan Ngawi sampai Wilangan, sepanjang 52 kilometer. Cuma, kenaikan volume kendaraan ini juga akan dibarengi dengan penerapan potongan harga alias diskon sebesar 10%.

Analisa saham kami untuk hari ini Kamis 31/05 Ihsg diperkirakan akan cendrung bergerak Rebound. IHSG resist di area 6100 arahnya. dengan Support terdekat 5920-5930

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • INDF Strike Price 6800-6900, Take Profit 7600-7650, Stop Loss 6700.
Chart INDF – Indofood Sukses Makmur Tbk
  • CMNP Strike Price 1390-1400, Take Profit 1500-1520, Stop Loss 1370.
Chart CMNP – Citra Marga Nusaphala Persada
  • INCO Strike Price 3750-3760, Take Profit 3900-3950, Stop Loss 3700.
Chart INCO – Vale Indonesia Tbk
  • PTBA Strike Price 3720-3740, Take Profit 4000-4100, Stop Loss 3700.
Chart PTBA – Bukit Asam Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

 

Artikel Terkait

Wah ternyata penyebabnya Emiten ini turun !! Saham... Belajar Saham - Selamat pagi semua, Cuaca yang begitu panas semoga semua makhluk di berikan kesehata...
Clossing Bell 07 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Clossing Bell 27 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi saham 20 Feb 2017 Pagi semua !!! Bersyukur saat ini diberikan udara yang begitu sejuk, tetap selalu jaga kesehatan kar...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *