(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

BEI Hentikan Sementara Perdagangan Onix Capital (OCAP) Pada Perdagangan Hari Ini

Belajar saham – Selamat pagi dan semangat untuk kita semua, pagi ini IHSG cenderung terkoreksi.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham MIKA, BBCA dan UNTR.

Bursa Efek Indonesia suspensi PT Onix Capital Tbk (OCAP)

Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara (suspensi) perdagangan saham PT Onix Capital Tbk (OCAP) pada perdagangan Kamis, 14 Maret 2019 hari ini.

Penghentian sementara perdagangan saham OCAP ini dilakukan dalam rangka cooling down, setelah terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham Onix Capital.

Kadiv Operasional Perdagangan BEI Irvan Susandy mengatakan penghentian sementara perdagangan saham OCAP dilakukan di pasar tunai.

“Dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham OCAP,” jelas Irvan dalam keterbukaan informasi BEI Rabu (13/3).

Analisa saham kami untuk hari ini Kamis 14/03  Ihsg cenderung terkoreksi, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham  MIKA , BBCA dan UNTR untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • MIKA 1880-1890 TP 2090-2100 SL 1840
  • MIKA-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • BBCA 27300-27350 SL 27100 TP 28050-28200
  • BBCA-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • UNTR 26100-26200 tp 27800 SL 26000
  • UNTR-Indeks-Harga-Saham-Gabungan

 

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. JIka Anda mau belajar metode-metode sederhana dalam berbisnis saham, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Wah, Akankah Rebound IHSG pagi ini, Setalah 3 hari... Belajar Saham - Selamat Pagi para Trader semua, Semangat di awal pekan. Pagi ini IHSG diprediksikan ...
Wall Street Menguat, Terangkat Pernyataan Trump So... Belajar saham – Selamat pagi dan semangat untuk kita semua, pagi ini IHSG cenderung Mixed. Menuru...
Melemahnya RUPIAH !! Beberapa Emiten menyiapkan ST... Belajar Saham - IHSG pada penutupan kemarin di tutup -2.55% di karenakan Rupiah melemah. Oleh sebab ...
Clossing Bell 25 Januari 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *