(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Belajar Investasi Saham, Sekarang atau Nanti?

take_actionDalam kehidupan, janganlah menyepelekan rasa malas dan penunda.. Kebiasaan yang disebut dengan nama MENUNDA telah sukses memiskinkan banyak jiwa hebat, dan mengerdilkan kehidupan yang seharusnya penuh kualitas..

“Nanti dulu, ah…” atau “Masih ada waktu, khan?“ or  “Ah.. besok-besok juga masih sempat” 

..mungkin itu merupakan beberapa kalimat yang sering kita gunakan.. karena apa ?

Karena kita selau ingin menunda-nunda berbagai hal, Entah itu menunda untuk belajar, menunda pekerjaan, menunda untuk berhenti merokok, menunda untuk take action…

notifIronisnya begitu smartphone kita berbunyi atau berkedip saat ada message masuk, kita tanpa tunda, tanpa mikir langsung angkat dan chatting.. MESKIPUN sedang menyetir lhoo.. *pokoknya tidak bisa ditunda*

Kebiasaan destruktif yang Anda miliki yaitu suka menunda-nunda.. mempunyai dampak luar biasa me-RUGI-kan… dengan kebiasaan menunda-nunda bisa menyebabkan Anda kehilangan peluang emas, tekanan mental atau stress, pekerjaan yang menumpuk dan membingungkan, perasaan bersalah, kesedihan dan kekecewaan pada diri sendiri serta penyesalan yang mendalam, dan paling pahit adalah perasaan ditinggalkan jauh sendirian di belakang.

Banyak dari kita mengeluh bahwa kita tidak memiliki banyak waktu, sementara kita menghabiskan waktu untuk duduk-duduk tanpa mengerjakan apa-apa, mengkhawatirkan dimanakah kesempatan/peluang yang sedang menunggu kita.

c4c73cff30b03ceafad8f465c5fa8dddTraders yang menunda = Cilaka !

Para traders/investor di pasar modal merupakan pebisnis yang sangat menghargai waktu dan kecepatan bertindak.  itu adalah 2 kriteria yang menentukan kesuksesan mereka saat bertransaksi jual beli di pasar modal dengan membuat berbagai keputusan finansial yang sangat kritikal…

Sebuah keputusan menunda dapat mengakibatkan kerugian baik berupa ketinggalan kenaikan harga, ataupun kerugian mendalam karena menunda utk exit dari sebuah transaksi yang buruk.

Sama halnya bagi para pemula,  untuk belajar saham dan dengan menunda kesempatan untuk mempelajari berbagai seluk beluk bisnis di dunia saham.. maka Anda akan tertinggal begitu jauh dari dunia yang berputar sedemikian cepatnya…

terkadang kesempatan mungkin masih dapat berulang dan datang kembali.. Namun yang namanya WAKTU.. tidak akan dapat Anda beli kembali meskipun dengan beribu penyesalan.

Coba lihat ilustrasi sederhana :

Jika dari bulan January 2015..  hingga saat ini di Februari akhir.. rentang antara titik terendah dan teringgi IHSG berkisar 6.5%

Jika dilihat secara saham-saham di dalamnya, kita ambil contoh saham #BBCA memiliki rentang kenaikan sebesar 12% dalam sebulan tersebut, sementara #BBRI mencapai kenaikan 15% dalam sebulan.. Itu masih tidak seberapa dibandingkan saham #UNTR yang mencapai kenaikan 23% dalam sebulan.

Nah, Jika kita mampu berada pada tempat/waktu yang tepat, harga yang tepat, dan saham yang tepat.. maka kita tidak akan pernah ketinggalan peluang akan harga-harga yang tepat dan murah.. yang mana kita tidak tahu kapan lagi untuk turun..

unlock_how_saham

Nah jika Anda menunda untuk mempelajari hal-hal tersebut.. maka jelas sekali Anda telah membuang kesempatan untuk mendapatkan peluang emas untuk meningkatkan investasi finansial Anda..

Disaat orang-orang yang take action mempelajari Trading & Investing Mastery yang mencetak kenaikan laba bisnis sahamnya sebesar 2-5% per minggu.. Anda masih tetap berkelit dengan alasan menunggu dan menunda ? Masih berniat membuang-buang kesempatan untuk kaya ?

Take Action guys !

Best Regards

signature

Santo Vibby

Trading Is Simple !

Contact Info :
BBM : 2BC8D4CE
WA : 0811 9195 998

SV_Mentor01Santo Vibby merupakan praktisi dan Icon Traderpreneur dari trader dan investor Indonesia. Santo Vibby telah mendalami dunia investasi dan keuangan semenjak tahun 2000.

Berbagai instrumen produk investasi menjadi makanan sehari-harinya, mulai dari deposito, reksadana, saham,bisnis, hingga properti. Semenjak 2006, Santo Vibbby telah menjalani hidup Trading For Liviing dan sejak saat itu mulai berbagi dengan menuliskan pengetahuan praktisnya. 

Dengan motto “Trading Is Simple”, maka Santo Vibby telah merilis buku-buku BEST SELLER yang telah ditulis antara lain: When To Buy & Sel, CandleStick Can Tell, Jual Saham Anda Lebih Mahal, Money & Business Skills, Zeropreneurs, dan yang paling fenomenal adalah The Stock Market Secret Profits.

Selain itu melalui sekolahnya Santo Vibby Traders Academy, beliau telah mencetak banyak sekali para traders, pakar saham dan trainers sukses yang merupakan alumni sukses dari bimbingannya. Setiap bulannya, Santo Vibby sering mengadakan seminar saham dan kelas edukasi di berbagai kota di Indonesia.

Pinterest

Share with Your Friend

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *