(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

10 jt menjadi 60 jt ? Jangan tertinggal langkah !

ditinggal_sahamDear All,

Saya ingat pada hampir 5 bulan yang lalu, pada akhir February saya mengajarkan Seminar saham : Trading dan Investing Mastery kepada Angkatan ke 110 lalu.  Kami belajar saham bersama-sama, dan pada saat memasuki topik be @ the right stocks, kita membahas kolam-kolam uang dan bendungan kekayaan yang berisikan saham-saham yang mampu double .. alias naik 100% dalam 6 bulan – 1 thn maks.
Dan saat itu kita mengambil contoh saham ANTM yang sedang berada di harga 300’an .. Kami seangkatan sepakat untuk “meminang” saham ANTM menjadi penghuni kolam finansial kami dgn target 100% dalam waktu spt yg kita bahas dlm strateginya.

Hasilnya, hingga saat ini berada pada harga 800’an tepat dibawah 6 bulan yang di targetkan bersama… Artinya ANTM sudah naik 160%an HANYA dalam 5 bulan saja.

Bayangkan jika Anda menunda-nunda kesempatan.. berapa banyak dan berasa besar NILAI kesempatan yang Anda lewatkan dibandingkan rekan-rekan lainnya yang MEREBUT KESEMPATAN tanpa membuang-buang waktu yang berharga.

seminar_saham

Dalam perjalananya, pada Live trading bersama nasabah-nasabah di Phillip Sec Taman Palem, kami juga membahas saham INDY yang pada bulan February lalu hanya seharga 100’an perak saja.

Perusahaan batu bara tersebut pun sekarang bulan July ini sudah berada di level harga 600’an perak.. artinya hanya dalam 5 bulan.. INDY telah naik hingga 500%… Apakah Artinya ?

Artinya, jika Anda MEREBUT kesempatan, Katakanlah uang Anda 10 jt, telah menjadi Rp. 60 Jt hanya dalam 5 bulan saja.

Apakah kenaikan saham-saham yang ada akan terhenti ?  oh TENTU TIDAK ..
Harga saham-saham tersebut akan terus naik dan naik dan berlipat…

unlock_how_saham

Tapi koq saham dalam portfolio Anda malah merah ??

Jawabnya adalah : Karena Anda belum mengerti cara untuk BE AT THE RIGHT STOCKS…

Yuk Join The Trading & Investing Mastery Course angkatan 112 yang akan diselenggarakan 27-28 Agustus di Hotel Ciputra Jakarta.

Kali ini, Anda jangan mau kalah dengan rekan-rekan Anda yg telah duluan merebut kesempatan untuk membangun 3 kolam uang dan bendungan kekayaan yang kami ajarkan pada TIMC.

Oh iya, hari ini adalah hari terakhir utk mendapatkan DISKON Jauh hari lho… karena besok Anda hanya akan mendapatkan harga early bird atau harga normal tanpa diskon, sayang banget bukan ?

Ayo.. jangan mau ketinggalan lagi kali ini..!

Kontak sekarang juga panitianya di bawah, See ya at 100% profits club 😛

Best Regards

signature

Santo Vibby

Trading Is Simple !

Contact Info :
BBM : 2BC8D4CE
WA : 0811 9195 998 / 0899 800 3136

SV_Mentor01Santo Vibby merupakan praktisi dan Icon Traderpreneur dari trader dan investor Indonesia. Santo Vibby telah mendalami dunia investasi dan keuangan semenjak tahun 2000.

Berbagai instrumen produk investasi menjadi makanan sehari-harinya, mulai dari deposito, reksadana, saham, bisnis, hingga properti. Semenjak 2006, Santo Vibbby telah menjalani hidup Trading For Liviing dan sejak saat itu mulai berbagi dengan menuliskan pengetahuan praktisnya. 

Dengan motto “Trading Is Simple”, maka Santo Vibby telah merilis buku-buku BEST SELLER yang telah ditulis antara lain: When To Buy & Sel, CandleStick Can Tell, Jual Saham Anda Lebih Mahal, Money & Business Skills, Zeropreneurs, dan yang paling fenomenal adalah The Stock Market Secret Profits.

Selain mengajarkan belajar saham dan analisa saham itu melalui sekolahnya Santo Vibby Traders Academy, beliau telah mencetak banyak sekali para traders, pakar saham dan trainers sukses yang merupakan alumni sukses dari bimbingannya. Setiap bulannya, Santo Vibby sering mengadakan seminar saham dan kelas edukasi saham di berbagai kota di Indonesia.

Pinterest

Share with Your Friend

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *