(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Belajar Saham : Kemana arah IHSG dalam waktu dekat ?

arah_saham_ihsg

www.SVTA.co.id – Halo teman-teman yang sama-sama belajar saham secara luar biasa,

Belakangan ini dalam 2 minggu terakhir IHSG bergerak dengan cara yang sangat ekstrem, saham-saham di dalam pasar modal pun bergejolak tak menentu ibaratnya roller coaster yang membuat perut para trader dan investor didalamnya terasa mual, tak sehat dan kepala nyut-nyut’an

Jangan khawatir teman-teman pemain saham yang lagi kebingungan sebenarnya bisa berpegangan dengan santai pada chart sederhana yang sebenarnya cukup reflected apapun yang terjadi di market.

berikut peta pergerakan market IHSG untuk hari ini dan beberapa hari ke depan :

jsx

Berdasarkan chart diatas, dan kecenderungan ngeliat situasi regional dan berbagai sentimen pasar .. maka sepertinya  kemungkinan besarnya adalah berpotensi  market akan lebih condong untuk jatuh di US atau Dow Jones, mengingat pertarungan pemilihan presiden sudah di ambang pintu juga.

Hal ini tentunya mempengaruhi seluruh regional nantinya..  so ikutin aja.. just follow the charts guys 🙂

Semoga dapat bermanfaat buat semua ya 🙂

Jika terasa berkenan, Anda boleh share di link dibawah ini

Best Regards

signature

Santo Vibby

Trading Is Simple !

Contact Info :
BBM : 2BC8D4CE
WA : 0811 9195 998 / 0899 800 3136

SV_Mentor01Santo Vibby merupakan praktisi dan Icon Traderpreneur dari trader dan investor Indonesia. Santo Vibby telah mendalami dunia investasi dan keuangan semenjak tahun 2000.

Berbagai instrumen produk investasi menjadi makanan sehari-harinya, mulai dari deposito, reksadana, saham, bisnis, hingga properti. Semenjak 2006, Santo Vibbby telah menjalani hidup Trading For Liviing dan sejak saat itu mulai berbagi dengan menuliskan pengetahuan praktisnya. 

Dengan motto “Trading Is Simple”, maka Santo Vibby telah merilis buku-buku BEST SELLER yang telah ditulis antara lain: When To Buy & Sel, CandleStick Can Tell, Jual Saham Anda Lebih Mahal, Money & Business Skills, Zeropreneurs, dan yang paling fenomenal adalah The Stock Market Secret Profits.

Selain mengajarkan belajar saham dan analisa saham itu melalui sekolahnya Santo Vibby Traders Academy, beliau telah mencetak banyak sekali para traders, pakar saham dan trainers sukses yang merupakan alumni sukses dari bimbingannya. Setiap bulannya, Santo Vibby sering mengadakan seminar saham dan kelas edukasi saham  di berbagai kota di Indonesia.

belajar_saham_ihsg_04

 

Artikel Terkait

Kenapa Kita Bleeding Money ? Santo Vibby Traders Academy, Trading Emotion adalah sesuatu yang dimiliki semua traders, dan kita...
2 Traders yg berbeda : Trader S & O Trader S - Subjective Trader Trader S ini merupakan jenis trader yang sudah tau semua... sudah meng...
Inilah si AKU di Pasar Saham Inilah si AKU di Pasar Saham   SVTA - Dear teman-teman SVTA yang sesama belajar saham &...
Trader Sabotase, & kenapa kita adalah Trader ... Diatas kertas, sebuah trading plan sederhana yang sangat jelas, harusnya tidaklah sulit untuk di eks...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *