(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Benarkan Bank Besar berpesta Laba !!! Saham 02 Agustus 2018

Belajar saham – Pagi semua. pagi ini IHSG akan beregrak mixed lebih cendrung untuk terkoreksi. Untuk saham PTBA yang sudah jualan kita sabar untuk Buy back yah, untuk pagi ini ada 3 saham yang bisa di perhatiakn yaitu Saham BBCA, ITMG dan UNTR. Untuk lebih lanjut silahkan check di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Bnk besar berpesta Laba !!!

Bank besar berpesta laba. Dari daftar 10 bank besar di Tanah Air, juara kinerja semester I-2018 jatuh di tangan Bank OCBC NISP, kemudian Bank BNI. Kedua bank ini mengukir kinerja dobel digit dari sisi pendapatan laba, pertumbuhan kredit dan dana pihak ketiga (DPK).

Bank OCBC NISP sebagai contoh. Kredit bank yang dikomandani oleh Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP naik 15,76%, sementara rasio kredit bermasalah atau non performing loan (NPL) di level 1,77%.

Fokus kredit akan mengalir ke segmen ritel akan kembali terulang di separuh kedua. Hartati, Direktur Bank OCBC NISP mengatakan, pihaknya membidik pertumbuhan kredit 10%-15% sampai dengan akhir tahun 2018.

Kinerja BNI juga meningkat ditopang kenaikan pendapatan bunga kredit dan pendapatan non bunga. Tahun ini, kata Anggoro Eko Cahyo, Direktur Keuangan Bank BNI, bank ini membidik pertumbuhan laba dua digit.

Fee based income menjadi pundi yang tak bisa diabaikan. Bank BNI mencatat fee based income tumbuh 8,7% yang berasal dari business banking dan konsumer ritel.

Pendapatan utama dari bunga kredit tentu menjadi tumpuan. Oleh karena itu, bank berlogo 46 ini memproyeksikan pertumbuhan kredit antara 13% sampai 15% dan DPK tumbuh 12%-14%.

Sementara laju pertumbuhan bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga relatif konsisten. Bank dengan laba terbesar ini akan terus menggali keuntungan melalui penyaluran kredit usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Kami mengusahakan laba naik antara 10%-11% di akhir tahun,” kata Suprajarto, Direktur Utama BRI, Selasa (31/7). Guna mencapai target laba, bank berkode saham BBRI di bursa saham itu mengincar pertumbuhan penyaluran kredit 14%.

Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA) juga optimistis, kinerja BCA meningkat sampai akhir tahun. Bank swasta ini yakin kredit tumbuh 10%-12% di akhir tahun. Strateginya, BCA tetap fokus menyalurkan kredit ke sektor infrastruktur dan sektor riil.

Selain mendongkrak kredit, bersih-bersih kredit bermasalah juga menjadi upaya menopang kinerja bank. Cara itu pula yang ditempuh Bank Mandiri, selain mengerek penyaluran kredit baru.

Kerja Bank Mandiri berbuah manis. Kini, rasio NPL menyusut. NPL gross turun 0,69% menjadi 3,13%, dan NPL net turun 0,41% menjadi 1,03%. Hery Gunardi, Direktur Bisnis Kecil dan Operasional Bank Mandiri, menambahkan, Mandiri juga akan mendorong pendapatan komisi untuk mendukung target laba.

Kendati demikian, Frans Alimhamzah, Direktur Bisnis Banking Bank CIMB Niaga masih kurang yakin mencapai target penyaluran kredit di atas 10% sampai dengan akhir tahun. Faktornya, permintaan kredit relatif stagnan.

Analisa saham kami untuk hari ini Kamis /08 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak terkoreksi, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham TKIM, PTBA, ITMG dan UNTR untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 5980-5920-5930 arahnya. dengan Support terdekat 5810 – 5840.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • BBCA Strike Price 23300-23400, Take Profit 24000 24500. STOPLOSS 23000.
Char BBCA – Bank Central asia Tbk
  • ITMG strike Price 27500-27800 Take Profit 30k-30500, Stop Loss 27000.
Chart ITMG – Indo tambangraya Megah TBK
  • UNTR Strike Price 34900-34950, Take profit 37000-37200, Stop Loss 34500
Chart UNTR – United Trator Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Clossing Bell sore ini 20 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi Saham 12 April 2017 Pagi yang begitu hangat setelah semalam di guyur oleh hujan !!! Semoga semua diberikan kesehatan dan...
Analisa Saham hari ini 09 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Clossing Bell 15 Maret 2017 Selamat Sore teman teman !!! Hari ini banyak sekali peluang, tapi kita rada khawatir untuk kenaikan ...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *