(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

BMRI akan Stock Split, Benarkah itu ??? Saham 09 Agustus 2017

Belajar Saham – Udara pagi yang begitu sejuk, Semoga semua diberikan kesehatan serta kebahagiaan baik itu dalam keluarga, teman ataupun urusan bekerja. Pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerak mixed cendrung untuk terkoreksi terlebih dahulu, Untuk saham BMRI yang mau Take Profit silahkan nnti buy back lagi di bawah,  saham hari ini ada 4 prioritasnya BMRI, PTBA, INDY dan ITMG. Untuk harga saham silahkan check di Stock Pick hari ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF dan KLBF.

Ini tentang Stock Split saham BMRI 

Kondisi ekonomi yang kian membaik membuat banyak perusahaan tertarik untuk melakukan aksi korporasi, tak terkecuali PT Bank Mandiri Tbk(BMRI). Emiten bank pelat merah ini berencana melakukan pemecahan nilai saham di tahun ini.

Rencana pemecahan nilai saham alias stock split tersebut akan disampaikan kepada para pemegang saham pada rapat umum pemegang saham (RUPS) yang akan direncanakan pada 21 Agustus mendatang. Dalam RUPS tersebut perusahaan akan meminta persetujuan pemecahan nilai stock split dari Rp 500 per saham menjadi Rp 250 per saham.

Kondisi ekonomi Indonesia yang semakin baik pun membuat aksi korporasi semakin menarik bagi para emiten, termasuk BMRI. Fundamental ekonomi Indonesia yang semakin stabil  memberikan stimulus bagi para emiten untuk melakukan aksi korporasi, termasuk stock split.

Analisa saham kami untuk hari ini Rabu 09 /08 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk terkoreksi. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  1. PTBA Strike Price 13100 – 13200, Take Profit 13800-14000, Stop Loss 13000. Strateginya  Tunggu di area Pulback PTBA.
                                                  Chart PTBA – Tambang Batubara Bukit Asam (persero) Tbk

2. BMRI Strike Price 13100-13200, Take Profit 13700-13800, Stop Loss 13000, Strateginya yang sudah punya silahkan Di Take Profit lalu Buy back di area 13100-13200, Saham ini Bagus untuk di koleksi di karenakan akan Stock Split.

                                                             Chart BMRI _ Bank Mandiri (Persero) Tbk

3. INDY Strike Price 830-835, Take Profit 980-1000, Stop Loss 800, Saham ini silahkan cicil bisa loncat sampe area 1000 saham ini jadi jangan sampe ketinggalan.

                                                                                Chart INDY – Indika Energy Tbk

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 29 Maret 2017 Selamat pagi !! Pagi yang begitu cerah, Kami Keluarga SVTA mengucapkan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Sa...
Rekomendasi Saham hari ini 01 Juli 2016 SVTA.co.id - Hai semua, di penghujung terkahir market sebelum liburan panjang Hari Raya Idul Fitri 1...
Rekomendasi Saham 28 April 2017 Pagi !!! Jumat yang penuh berkah, Semoga semua makhluk hidup dapat berbahagia. Pagi ini IHSG dipredi...
Wih BMRI akan Stock Split ?? Baguskah … Saha... Belajar Saham - Hallo para traders tar terasa sudah berada di akhir pekan yah, SYukuri apa yang kita...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *