(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Bursa Asia Merah ??? Bagaimana dengan IHSG ??? Saham 30 Juli 2018

Belajar saham – Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerak cendrung untuk melemah arah IHSG ke 5830-5840. Pagi ini kita wait and see dulu, nanti akan di Update di Rekomendasi live bersama pak santo vibby via telegram.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini yang membuat market asia terkoreksi

Pasar modal di Asia melandai pada perdagangan pagi ini, Senin (30/7). Pekan ini, investor bersiap dengan maraknya sentimen, mulai dari pertemuan bank sentral berbagai negara, laporan data keuangan, hingga update data inflasi dan ekonomi Amerika Serikat.

Saham energi dan teknologi menyeret Indeks Nikkei di Jepang turun 0,4% di awal perdagangan. Sedangkan Indeks MSCI Asia Pasifik di luar Jepang melemah 0,03%.

Pekan ini, bank sentral AS Federal Reserve akan menggelar pertemuan pada Selasa dan Rabu. Pasar berspekulasi, The Fed akan menahan bunganya pada bulan ini, dan baru menaikkan Fed Fund rate pada September mendatang.

Sedangkan Bank of Japan (BOJ) diperkirakan akan mengumumkan rencana pengetatan ekonomi dengan cara pengurangan stimulus pembelian obligasi pada Selasa mendatang.

Selain menanti data dari bank sentral, investor diyakini hari ini memperhatikan kurs yuan China yang masih berkisar di level terendah setahun terakhir terhadap dollar AS.

Dari data komoditas, harga minyak mentah terangkat oleh meredanya kabar perang dagang dan penutupan sementara beberapa fasilitas pengiriman minyak di Saudi. Harga minyak mentah AS bertambah 25 sen menjadi US$ 68,94 per barel, sementara Brent naik 1 sen menjadi US$ 74,3 per barel.

Analisa saham kami untuk hari ini Senin 30/07 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak Terkoreksi, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham TKIM, PTBA, SRIL, ITMG dan UNTR untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 5980-5920-5930 arahnya. dengan Support terdekat 5810 – 5840.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • IHSG Support di 5830-5840
Chart IHSG – Indeks Harga saham Gabungan
  • PTBA Strike Price 4500-4510, Take Profit 4640-4700, Stop Loss 4480.
Chart PTBA – Bukit Asam Tbk
  • TKIM Strike Price 12700-13000, Take Profit 16000-17000, Stop Loss 12500.
Chart TKIM – Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Analisa Saham hari ini 16 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Analisa Saham hari ini 02 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Pesona sektor Emas terkubur !!!! Kenapa begitu ???... Belajar Saham - Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Pagi ini IHSG akan cendrung terko...
Psstt.. Ada apa dengan BUMI ?? Saham 07 Juli 2017 Hallo !!!  Selamat Pagi teman teman dan para Trader, Semoga selalu diberikan kesehatan serta kebahag...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *