(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Cdangan Devisa Juni turun !!! Apakah berpengaruh untuk IHSG ??? Saham 06 Juli 2018

Belajar Saham – Selamat pagi salam sejahtera untuk kita semua, Pagi ini IHSG lebih cendrung untuk terkoreksi. kita sabarin dulu guys, saham UNTR kmren kita sudah set sell 4%, pagi ini ada 3 saham prioritas yaitu PTBA, BBCA dan SRIL. Tetap strategi pagi ini fast trade yah, usahakan buat trading Plan untuk mematuhi Stop Loss yang ada.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini berita tentang Devisa akhir Juni akan turun !!!

Nilai tukar rupiah sepanjang Juni 2018 mengalami depresiasi yang lebih dalam dibanding bulan sebelumnya, terutama memasuki pertengahan bulan setelah The Fed mengumumkan stance kebijakannya yang lebih agresif, perubahan kebijakan Bank Sentral Eropa dan China, hingga sentimen perang dagang Amerika Serikat (AS)-China.

Bank Indonesia (BI) diperkirakan melakukan intervensi yang cukup besar sepanjang Juni 2018. Makanya, posisi cadangan devisa (cadev) Indonesia akhir bulan lalu berpeluang besar kembali mengalami penurunan.

Tekanan terhadap nilai tukar rupiah di bulan Juni, lebih besar dibanding Mei 2018, terutama setelah libur Lebaran, tetapi efektif harinya lebih pendek.

Selain itu, kurs rupiah di awal bulan lebih stabil, setelah BI menaikkan bunga acuan sebesar 25 basis point (bps) di awal Juni. “Efektifnya harinya di Juni mulai 21-28. Kemudian di 29, BI menaikkan 50 bps.

Ke depan, pergerakan kurs rupiah masih akan dipengaruhi faktor eksternal, terutama tren kenaikan suku bunga AS, perang dagang AS-China, dan kebijakan moneter China. Dalam waktu dekat lanjutnya, pasar akan mengamati The Fed dan data tenaga kerja AS yang akan dipublikasikan beberapa hari mendatang.

Analisa saham kami untuk hari ini Jumat 06/07 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak untuk terkoreksi, akan tetapi IHSG masih akan mencermati suku bunga Acuan BI. Tapi tidak usah khawatir kita incer saham saham yang berada dalam Support. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 6040-6090-6100 arahnya. dengan Support terdekat 5610-5650.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • PTBA Strike Price 3890-3900, Take Profit 4100-4200, Stop Loss 3850.
Chart PTBA – Bukit Asam Tbk
  • BBCA Strike Price 21100-21150, Take Profit 23000-24000, Stop Loss 21000.
Chart BBCA – Bank Central Asia Tbk
  • SRIL Strike Price 316-320, Take Profit 350-354, Stop Loss 310.
Chart SRIL – Sri Rejeki Isman Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

 

Artikel Terkait

Bursa Asia Merah ??? Bagaimana dengan IHSG ??? Sah... Belajar saham - Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini IHSG diprediksikan akan ...
Rekomendasi saham 18 Januari 2017 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi Saham 07 Feb 2017 Selamat pagi !! Pagi yang begitu sejuk udaranya. IHSG pagi ini diprediksikan akan mixed lebih cendru...
Analisa Saham hari ini 10 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *