(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Clossing Bell 03 Maret 2017

Selamat Sore !!! Selamat berakhir pekan para Traders, Tetap bersyukur apa yang kita dapat minggu ini. IHSG hari ini di tutup terkoreksi -0.31%, Hari ini kita Profit BDMN dan SMBR 3-4% cukup lumyan, Dan hari ini kita ada buy JSMR dan BUY back BWPT. Semoga hari Senin Kita dapat profit.

Untuk lebih spesifik tentang saham hari ini akan di share Secara Live oleh Bapak Santo Vibby via whatsapp (Khusus Nasabah Phillip Securities – KK Palem*). Silahkan add Whatsapp kami *08998003136 dan 08119195998 untuk info register.

Laju saham PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) tersendat. Sejak awal tahun hingga kemarin (2/3) atau year-to-date (ytd), harga saham ACES susut 9,58% jadi Rp 750 per saham.

Dalam setahun terakhir, harga ACES sudah merosot 18,82%.Marlene Tanumihardja, analis Samuel Sekuritas Indonesia, menilai, sektor properti yang belum menunjukkan tren bullish menjadi salah satu penghambat pertumbuhan kinerja ACES.

“Terutama pada segmen properti apartemen,” kata dia dalam riset yang dirilis Senin (16/2).

Selain itu, efek amnesti pajak belum juga terlihat memberikan stimulus ke sektor properti. Alhasil, dalam waktu dekat, ACES masih belum bisa berharap mendapat sentimen positif dari properti. Apalagi, emiten perkakas rumah tangga ini dinilai menerapkan strategi konservatif.

Analisa saham kami untuk Besok Senin 06/03 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat. IHSG bergerak kisaran Support 5340-5300 dan resistance 5412– 5470/5510.

Review Stock Pick hari ini :

  • INDY kita masih hold di area buy hari ini, Take Profit tetap di area 760-780.
  • BDMN sudah Take Profit dan pindah buy JSMR di area 4680.
  • SMBR sudah di Take Profit juga hari ini.

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

bandar-banner timc

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 12 April 2017 Pagi yang begitu hangat setelah semalam di guyur oleh hujan !!! Semoga semua diberikan kesehatan dan...
Harus Tahu !!!! Ini saham saham yang Royal membagi... Belajar Saham - Pagi yang begitu Terik, Tak terasa sudah berada di penghujung pekan, tetap bersyukur...
Saham UNTR layak Di Koleksi !!! ini alasannya .. S... Belajar Saham - Pagi para trader, Tak terasa sudah di penghujung minggu ini, tetap bersyukur apa yan...
Rekomendasi Saham 20 April 2017 Pagi !!! Akhirnya PIlkada berjalan dengan lancar tanpa ada keributan, Hari ini IHSG akan bergerak ce...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *