(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Clossing Bell 09 Feb 2017

at_saham23IHSG hari ini ditutup menguat tipis +0.20%, saham saham semua bergerak secara sideway, ada beberapa saham yang menarik buy hari ini yaitu saham UNTR dan INDY. Kita sabar untuk keluar di saham BUMI tunggu rebound baru kita atur Strateginya.

Paket Kebijakan Ekonomi (PKE) Jilid I – XIV dinilai belum bisa terimplementasikan dengan baik. Oleh sebab itu, pemerintah dinilai belum bisa memaksimalkan banyak potensi untuk pertumbuhan ekonomi.

Direktur Eksekutif INDEF, Enny Sri Hartati mengungkapkan, pemerintah belum dapat memanfaatkan dengan baik momentum untuk melakukan percepatan pertumbuhan ekonomi. Itu karena, paket tersebut masih belum dapat terimplementasi secara maksimal.

Analisa saham kami untuk Besok Jumat 10/02 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk  menguat.  IHSG bergerak kisaran Support 5340-5300 dan resistance 5412– 5470/5510.

Review Stock Pick hari ini :

  • INDY hari ini masih sideway blm meninggal area buy. tunggu rebound baru kita Take Profit.
  • TLKM juga sideway tunggu tenaga baru bisa menguat.
  • NIKL berada dalam area buy kita hari ini.
  • BUMI hari ini menguat tipis 0.93%, sinyal masih hold.

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Artikel Terkait

Clossing Bell 27 Januari 2017 Kami PT Phillip Securities Cab palem dan SVTA mengucapkan Gong Xi Fat Choi 2017 Semoga di tahun Ayam...
Analisa Saham hari ini 09 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Signal pagi ini adalah ??? Saham 18 Juli 2017 Selamat Pagi, Pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerak cendrung untuk koreksi, Sinyal pagi ini Sell...
Saham ADHI Patut Untuk Di Awasi!! Ini Penyebabnya? Belajar saham – Selamat pagi dan semangat untuk kita semua, pagi ini IHSG cenderung untuk menguat, s...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *