(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Clossing Bell 20 September 2016

at_saham16SVTA.co.id – Clossing bell hari ini IHSG di tutup terkoreksi 0.36%, hari ini kita strategi wait and see sambil mencari cari peluang  yang bagus tapi tidak ada saham yang berada di area Support. Hari ini hanya dapat Saham INDY dan BWPT saja tapi patuhi area STop Loss yang ada.

Ikutin terus rekomendasi live dari Bapak Santo Vibby via whatsapp. Silahkan add Whatsapp kami *08998003136 dan 08119195998 untuk info register.

Permintaan timah dunia terus meningkat seiring dengan meningkatnya industri elektronik yang banyaknya menggunakan timah sebagai bahan baku. Pada tahun 2020 diperkirakan permintaan timah dunia mencapai 280.000 ton.

Peningkatan konsumsi ini, sambung dia, sejalan dengan meningkatnya industri elektronik dunia dengan bermunculan berbagai produk-produk elektronik yang mengisi berbagai kebutuhan masyarakat. Pertumbuhan industri elektronik, sambug dia, memang berkontribusi positif pada konsumsi timah. Karena, timah merupakan bahan baku untuk berbagai produk teknologi dan elektronik seperti salah satunya untuk baterai.

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) memperkirakan pada akhir tahun ini rupiah berada di level Rp 13.000. Penguatan rupiah ini dampak dari program tax amnesty alias pengampunan pajak.  jika dana dari tax amnesty ini yang masuk banyak, itu akan berdampak dengan meningkatnya likuiditas di perbankan. Dengan meningkatnya likuiditas perbankan akan berdampak pada menguatnya rupiah.

Analisa saham kami untuk besok Rabu, 21/ 09 Ihsg diperkirakan akan bergerak mixed cendrung terkoreksi.  IHSG bergerak kisaran Support 5200-5100 dan resistance 5322 – 5355.

Review Stock Pick hari ini :

  • INDY berada daam area buy, tapi selalu ingat patuhi area Stop Lossnya.
  • BWPT buy di area 200 hari ini kemungkinan besok saham ini akan menguat.
  • ADHI masuk area buy hari ini .
  • UNTR juga masuk area buy hari ini. Stop loss harus di patuhi.

* Ingin mengetahui Market akan bergerak kemana besok ??? Yuk Ikut Seminar TIMC pada 22-23 Oktober 2016. dengan metode dan Strategi yang Simple tapi memberikan Profit luar biasa. Trading Is Simple 

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.  Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat. Belajar saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Analisa Saham hari ini 07 Juni 2016 Hallo Semua !!! Hari ini kami Prediksikan Ihsg akan melanjutkan penguatan. Mau di hold atau mau di s...
Rekomendasi saham 03 Feb 2017 Selamat pagi, Hallo akhir pekan tak terasa kita sudah berada di akhir pekan lagi. Tetap bersyukur ya...
Memilih saham saham IPO !!! Caranya.. Saham 11 Jul... Morning para traders !!! bersyukur telah di turunkan hujan semalam untuk mendamaikan bumi ini. Pagi ...
Clossing Bell sore ini 14 Juni 2016 SVTA.co.id - Clossing Bell sore ini, IHSG di tutup melemah -0.14%. Saham saham Low risk kita ada di ...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *