(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Clossing Bell 26 Januari 2017

belajar-cara-bermain-saham-bull-bear-2IHSG sore ini ditutup menguat +0.45%. Hari ini kita Profit BWPT yang di tutup +8.39%, yang sudah Take Profit bisa pindah ke Saham INDY yang sangat sangat menarik. Saham PTBA dan ITMG hari ini di tutup terkoreksi sepertinya masalah Undang undang pemerintah tentang coal menjadi imbas ke mereka.

PT Berau Coal Energy Tbk (BRAU) memproses rencana restrukturisasi sisa utang US$ 800 juta. Komite ad hoc pemegang sekitar 25% obligasi BRAUyang jatuh tempo 2015 dan 2017 keberatan atas skema restrukturisasi utangyang telah gagal bayar ini.

Mengacu keterangan resmi Pengadilan Tinggi Singapura yang dikutip Bloomberg, Selasa (24/1), Argentem Creek Partners LP, salah satu hedge fund di New York, menentang rencana restrukturisasi. Menurut Argentem, proposal restrukturisasi BRAU tidak fair dan tidak mencerminkan kondisi pasar saat ini, terutama saat harga batubara membaik.

Analisa saham kami untuk hari besok Jumat 27/01 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk  menguat.  IHSG bergerak kisaran Support 5240-5200 dan resistance 5337 – 5470/5510.

Review Stock Pick hari ini :

  • INDY area buy hari ini, yang dapat di area 670-680 sanagat bagus itu, sinyalnya masih hold.
  • BWPT sudah Take Profit di area 330. kita fokus untuk buy back di area bawah atau fokus di INDY.
  • UNSP masih berada dalam area buy.
  • ITMG masih berada dalam area buy hari ini.

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.  Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Clossing Bell Sore ini 14 Juli 2016 SVTA.co.id - Akhirnya IHSG memerah hari ini, Clossing Bell hari ini IHSG ditutup terkoreksi -0.98%. ...
Ini penyebab KBLI Rebound kemarin !!! Saham 01 Agu... Belajar Saham - Selamat pagi, Semoga semua mahkluk diberikan keberkahan dan kemudahan dalam segala h...
Clossing Bell 27 Januari 2017 Kami PT Phillip Securities Cab palem dan SVTA mengucapkan Gong Xi Fat Choi 2017 Semoga di tahun Ayam...
Rekomendasi Saham 23 Maret 2017 Pagi penuh berkah dengan di turunkannya Hujan !!! Pagi ini IHSG akan bergerak cendrung menguat, UNVR...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *