(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Harga Emas turun di harga terendah !!! Bagaimana dengan ANTM ??? Saham 07 Agustus 2018

Belajar Saham – Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini IHSG masih akan cendrung untuk menguat, saham saham prioritas kita seperti UNTR, PTBA TKIM dan INKP masih berada dalam area hold, tapi bagi yang sudah Take Profit, di sabarkan untuk menunggu di area bawahnya. Untuk lebih lanjut silahkan check Stock Pick yang bisa diperhatikan hari ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Berita Harga Emas Turun titik terendah.

Harga emas semakin suram di tahun ini. Selasa (7/8) pukul 7.43 WIB, harga emas untuk pengiriman Desember 2018 di Commodity Exchange turun level terendah baru di US$ 1.216 per ons troi. Dalam sehari, harga emas turun 0,14%. Dalam sepekan, harga logam mulai ini tergerus 1,43%. Harga emas ini pun menyentuh level terendah sejak awal Januari 2017.

Nilai tukar dollar yang makin kuat menjadi salah satu penyebab pelemahan harga emas. “Para trader menambah posisi short pada emas, dan posisi ini menyentuh rekor,” kata Ole Hansen dari Saxo Bank kepada Reuters.

Posisi short atas emas mencapai 41.087 kontrak. Ini adalah posisi short terbesar sejak tersedianya pencatatan perdagangan pada 2006 lalu. Posisi short biasanya diambil dengan harapan harga cenderung menurun.

Harga emas ini masih turun meski sanksi Amerika Serikat (AS) atas Iran sudah di depan mata. Pekan ini, AS akan menerapkan sanksi ekonomi. Pejabat senior pemerintahan AS mengatakan, langkah ini akan berdampak signifikan bagi ekonomi Iran. Sanksi ini termasuk transaksi logam mulia, surat berharga bank, baja, dan batubara.

George Gero, managing director RBC Wealth Management mengatakan, warga IRan membeli emas untuk menopang mata uang. “Tapi permintaan ini tidak menutup penjualan emas di negara-negara barat karena suku bunga dan nilai tukar yang lebih tinggi di AS,” kata Gero.

Investor pun lebih suka membeli dollar sebagai aset safe haven daripada emas di tengah panasnya perang dagang AS dan China.

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa 07 /08 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak menguat, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham TKIM, PTBA, ITMG dan UNTR untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 5980-5920-5930 arahnya. dengan Support terdekat 5810 – 5840.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • PTBA Strike Price 4500-4510, Take Profit 4700-4800, Stop Loss 4480.
Chart PTBA – Bukit Asam Tbk
  • BBCA Strike Price 23600-23700, Take Profit 24500-24600, Stop Loss 23500.
Chart BBCA – Bank Central Asia Tbk
  • JSMR Strike Price 4860-4870, Take Profit 5000-5200, Stop Loss 4800.
Chart JSMR – Jasa Marga ( Persero ) Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Ini dia Analisa Saham Minggu ini …. Saham 11... Belajar Saham - Selamat pagi para Trader tiba di awal pekan nih, kita Analisa saham saham yang memun...
Rekomendasi Saham 24 Maret 2017 Hallo Semua !!! IHSG pagi ini diprediksikan akan bergerak cendrung untuk menguat, STrategi pagi ini ...
Rekomendasi saham 13 Feb 2017 Hallo para Trader dan Selamat pagi !!! Cuaca yang sangat buruk hujan sepanjang hari, bersyukur tidak...
Clossing Bell sore ini 30 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *