(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Harga Minyak mentah naik ??? Saham apa yang bagus !!! Saham 22 Mei 2018

Belajar saham – Selamat pagi teman teman, semoga selalu di beri keberkahan di pagi ini. Pagi ini IHSG sepertinya akan cendrung untuk rebound, ada beberapa saham yang bisa kita pantau hari ini. Menurut kami ada 3 hal yang membuat saham ini berdominan sekali untuk di koleksi.

Yaitu adanya bencana Gunung merapi kita bisa perhatikan adalaha saham UNTR, yang kedua adalah tentang Minyak mentah dunia naik kita bisa perhatikan saham MEDC, yang ketiga adlah posisi Dolar yang masih menguat kita bisa perhatikan saham SRIL. Untuk lebih lanjut bisa di check di kolom Rekomendasi saham hari ini.

Ini berita tentang Minyak mentah naik lagi !!!

Harga minyak mentah AS mencapai level tertinggi sejak 2014, Senin (21/5), di tengah peningkatan kekhawatiran bahwa produksi minyak Venezuela bisa jatuh lebih lanjut menyusul pemilihan presiden negara itu dan potensi sanksi terhadap negara anggota OPEC.

Harga semakin menguat setelah Presiden AS Donald Trump berdiskusi dengan Rusia dan China tentang pemberian utang baru ke Venezuela. Trump meneken perintah eksekutif pada hari Senin untuk membatasi kemampuan Venezuela melikuidasi aset-aset negara, kata seorang pejabat senior pemerintah kepada wartawan.

“Produksi sudah turun sedikit tetapi ada perkiraan penurunan semakin laju,” kata Jamie Webster, direktur senior Pusat Dampak Energi di Boston Consulting Group. “Semakin banyak pandangan bahwa kejadian ini bisa seburuk Libya di hari-hari terburuknya, produksi bisa jatuh ke persentase yang sangat kecil dari apa yang mampu dilakukannya.”

Minyak mentah AS berjangka ditutup 96 sen atau naik 1,4% ke US$ 72,24 per barel. Harga sempat menyentuh US$ 72,33 yang merupakan level tertinggi sejak November 2014. Dalam perdagangan pasca-penutupan pasar, ternyata harga sempat mencapai rekor tertinggi baru selama 3,5 tahun terakhir di US$ 72,59.

Minyak mentah Brent berjangka naik 71 sen atau 0,9% lalu bertengger di US$ 79,22 per barel. Dalam perdagangan pasca-penyelesaian, patokan global naik menjadi US$ 79,59, naik lebih dari satu dolar dari penutupan sebelumnya.

Presiden sosialis Venezuela, Nicolas Maduro, menghadapi kecaman internasional yang meluas pada hari Senin (21/5) setelah terpilih kembali pada akhir pekan lalu.

Amerika Serikat secara aktif mempertimbangkan sanksi minyak terhadap Venezuela, di mana output telah turun hingga sepertiga dalam dua tahun terakhir ke titik terendah dalam beberapa dekade.

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa 22/05 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat. IHSG resist di area 6040 arahnya. dengan Support terdekat 5700-5780.  Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • UNTR Strike Price 33500-33600, Take Profit 36000-37000, Stop Loss 33000. Untuk saham ini sprtinya kita sudah mulai untuk koleksi di harga 35000.
Chart UNTR – United Tractors Tbk
  • MEDC Strike Price 1240-1250, Take Profit 1300-1320, Stop Loss 1220.
Chart MEDC – Medco Energi Internasional Tbk
  • Sril Strike Price 316-320, Take Profit 330-340, Stop Loss 310.
Chart SRIL – Sri Rejeki Isman Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Buku Saham Seri Analisa Teknikal – Jual Saham Anda Lebih Mahal

Artikel Terkait

Asian Games akan di mulai !!! Saham apakah yang be... Belajar saham - Selamat pagi selalu bersyukur untuk hari jumat yang telah memberikan kita kesehatan ...
Harga Minyak Dunia Turun 7%, Harap Hindari Saham S... Belajar Saham-Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua,pagi ini IHSG di prediksikan akan be...
Clossing Bell 04 Oktober 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi Saham 15 Agustus 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *