(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Harga Minyak Merambat Naik

Belajar Saham-Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi Ini IHSG cenderung terkoreksi.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham BBRI, JSMRdan UNTR.

Harga minya merambat meski ada kekhawatiran perlambatan ekonomi

Harga minyak pagi ini melanjutkan kenaikan. Selasa (22/1) pukul 7.22 WIB, harga minyak west texas intermediate (WTI) untuk pengiriman Februari 2019 di New York Mercantile Exchange berada di US$ 53,97 per barel.

Harga minyak ini naik 0,31% jika dibandingkan dengan harga penutupan pasar Eropa semalam pada US$ 53,80 per barel, yang juga merupakan harga penutupan Jumat pekan lalu. Kemarin, pasar Amerika Serikat (AS) tutup hari libur Martin Luther King.

Kemarin, harga minyak brent untuk pengiriman Maret 2019 di ICE Futures ditutup menguat tipis 0,06% ke level US$ 62,74 per barel dari penutupan hari sebelumnya US$ 62,70 per barel.

“Kenaikan pasar saham merupakan salah satu sebab kenaikan harga minyak. Ada juga anggapan bahwa rencana kesepakatan pemangkasan produksi OPEC+ akan cukup untuk menyeimbangkan pasar minyak,” kata PVM Oil Associates dalam catatan yang dikutip Reuters.

Ada kekhawatiran bahwa perlambatan ekonomi bisa memengaruhi permintaan minyak. Sejumlah pengamat pun memperkirakan bahwa pemangkasan produksi OPEC+ tidak akan cukup untuk mengimbangi penurunan permintaan.

“Harga minyak rata-rata brent tahun ini akan berkisar di bawah US$ 70 per barel. Saya memperkirakan, pasar minyak akan mengetat di tahun 2020,” kata Warren Patterson, comoodities strategist ING.

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa 22/01 Ihsg cenderung terkoreksi, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham  BBRI,  JSMR dan UNTR untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • BBRI Strike Price 3770-3780 Take Profit 3860-3920 SL 3750.

 

 

BBRI-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • JSMR Strike Price 4800-4810 Take profit 5000-5100 SL 4780
  • JSMR-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • UNTR STrike Price di 26600-26700 Take Profit 29000-29200 SL 26300
UNTR-Indeks-Harga-Saham-Gabungan

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Menakar Prospek Astra Agro Lestari (AALI) Saat Har... Belajar Saham-Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi Ini IHSG cenderung menguat. ...
Inikah penyebab Saham ADRO terkoreksi ??? Bagus un... Belajar Saham - Selamat pagi, pagi yang begitu sejuk. IHSG pagi ini diprediksikan akan bergerak cend...
Masalah External yang membuat IHSG masih tertekan ... Belajar saham - Selamat Pagi dan Salam sejahtera untuk semua makhluk hidup untuk dapat berbahagia di...
Rekomendasi Saham 21 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *