(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Harga Minyak Rebound !!!! Yuk Kita incer saham Sektor Minyak. Saham 06 Juni 2018

Belajar Saham – Selamat pagi para traders di seluruh penjuru daerah. Pagi ini IHSG masih akan mencoba untuk menguat kembali, Tapi kita tetap waspada untuk tidak terlalu agresif di karenakan akan ada Libur panjang Idul Fitri. Strateginya mending kita Fast Trade saja. Sesuai dengan Tema hari ini adalah Harga Minyak rebound, kita incer emiten sektor minyak. Ada 3 saham yang bisa diperhatikan yaitu MEDC, BWPT dan BIPI tapi di mohon untuk jaga Stop Loss yang ada.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA

Ini Berita tentang minyak Rebound !!!

Harga minyak rebound di pasar Amerika Serikat (AS) setelah tergelincir selama tiga hari.

Mengutip Bloomberg, harga minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juli 2018 di Nymex-AS ditutup naik 1,19% menjadi US$ 65,652 per barel pada perdagangan Selasa (5/6) waktu setempat. Di pasar Asia, Rabu (6/6), harga minyak WTI lanjut naik ke level US$ 65,67 sebarel pukul 07.43 WIB.

Harga komoditas energi menguat, karena ekspektasi pemerintah AS akan melaporkan penyusutan stok minyak mentah domestik per pekan lalu. Sebelumnya, American Petroleum Institute (API) melaporkan persediaan minyak mentah AS per pekan lalu turun 2,03 juta barel. Angka itu mendekati hasil survey Bloomberg yaitu sebesar 2,1 juta.

Energy Information Administration (EIA) dijadwalkan akan merilis data stok minyak domestik dan ekspor pada Rabu ini. Jika turun sesuai prediksi, maka akan menjadi penurunan mingguan kedua selama musim berkendara pada musim panas ini.

“Kita akan melihat ekspor yang lebih tinggi. Perkiraan saya ekspor akan mendekati 3 juta barel per hari dan tetap di level itu,” kata James Williams, Presiden WRTG Economics seperti dilansir Bloomberg, Rabu (6/6).

“Jika tidak ada perbedaan besar pada data yang dirilis Rabu, maka harga minyak masih akan bergerak naik dan turun setiap hari di tengah antisipasi pertemuan OPEC,” imbuh Williams.

Seperti diketahui, OPEC dan sekutunya akan menggelar pertemuan akhir bulan ini, yang akan memberikan sinyal berlanjut atau tidaknya kesepakatan pemotongan produksi. Di sisi lain, AS justru menggenjot produksi minyak mendekati 11 juta barel per hari.

Sebelumnya, minyak mentah Brent sempat turun, karena pemerintah AS dikabarkan meminta Arab Saudi dan beberapa negara produsen minyak di OPEC untuk meningkatkan produksi sekitar 1 juta barel per hari.

Analisa saham kami untuk hari ini Rabu 06/06 Ihsg diperkirakan akan cendrung bergerak Rebound. IHSG resist di area 6040-6090-6100 arahnya. dengan Support terdekat 5920-5930.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • MEDC Strike Price 1020-1050, Take Profit 1200-1270, Stop Loss 1000.
Chart MEDC – Medco Energi Internasional Tbk
  • BIPI Strike Price 61-62, Take Profit 90-92, Stop Loss 60.
                                                            Chart BIPI – Benakat Integra Tbk
  • BWPT Strike Price 176-180, Take Profit 200-210, Stop Loss 170.
                                        Chart BWPT – Eagle High Plantations Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Wow !!! Buy buy saham di area Support !!! Apa saja... Belajar Saham - Selamat pagi, Hari ini terakhir untuk perdagangan di pekan ini dan di Bulan Agustus,...
Harga Batu bara naik ?? ini beritanya…. Saha... Hallo !!! Tak terasa kita sudah di penghujung minggu ini, Tetap bersyukur apa yang kita dapat di min...
Sentimen Tidak baik datang dari Eksternal selama L... Belajar Saham - Selamat Pagi, Selamat Hari raya Idul Fitri Mohon maaf Lahir dan bathin bagi yang mer...
Clossing Bell 04 Oktober 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *