(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Harga Minyak Turun Dalam Dua Hari Berturut-Turut

Belajar saham – Selamat pagi dan semangat untuk kita semua, pagi ini IHSG cenderung terkoreksi.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham BBCA, PTPP dan BBRI.

Gagal melanjutkan penguatan, harga minyak turun dalam dua hari perdagangan.
Jumat (8/2) pukul 7.25 WIB, harga minyak west texas intermediate (WTI) untuk pengiriman Maret 2019 di New York Mercantile Exchange turun 0,17% ke US$ 52,55 per barel.

Penurunan harga minyak ini merupakan kelanjutan koreksi harga kemarin yang mencapai 2,54%. Penurunan harga minyak acuan Amerika Serikat (AS) ini sejalan dengan penurunan harga minyak acuan international, brent.

Kemarin, harga minyak brent untuk pengiriman April 2019 di ICE Futures berada di US$ 61,63 per barel. Harga minyak ini turun 1,69% ketimbang hari sebelumnya.

Penurunan harga minyak ini dipicu oleh proyeksi pertumbuhan ekonomi yang melambat. Perlambatan ini diperkirakan akan memengaruhi permintaan minyak. “Saat ini ada ketidakpastian apa yang terjadi pada pembicaraan dagang, pertumbuhan ekonomi globa, dan permintaan minyak,” kata Gene McGillian, director of market research Tradition Energy.

Dia menambahkan, kekhawatiran pasar minyak terutama dari sisi permintaan. Apakah permintaan akan cukup banyak untuk menyerap produksi AS yang terus bertambah.

Rabu lalu, Energy Information Administration merilis data yang menunjukkan kenaikan persediaan minyak mentah AS. Di sisi lain, OPEC merealisasikan pemangkasan produksi.

Bulan Januari, Arab Saudi memproduksi 10,24 juta barel minyak per hari. Angka ini jauh lebih rendah daripada target pemagkasan. Desember lalu, tingkat produksi minyak Saudi berada di 10,64 juta barel per hari.

Jean-Pierre Durante, head of applied research Pictet Wealth Management mengatakan, pasar keuangan menaksirkan terlalu tinggi risiko resesi global. “Harga minyak yang lebih rendah pada Januari, yakni 14%-18% lebih rendah daripada harga rata-rata 2018, merupakan stimulus aktivitas ekonomi dan permintaan minyak, terutama di emerging market,” kata dia.

Analisa saham kami untuk hari ini Jumat 08/02  Ihsg cenderung terkoreksi, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham  BBCA, PTPP dan BBRI untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • BBCA Strike Price di 27500-27600 TP 28500-28700 SL 27100
  • BBCA-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • PTPP Strike Price 2220-2230 Take Profit 2400-2460 SL 2200

    PTPP-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • BBRI strike Price 3880-3890 TP 4000-4100 SL 3860

    BBRI-Indeks-Harga-Saham-Gabungan

    Disclaimer

    Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
    Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

    Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. JIka Anda mau belajar metode-metode sederhana dalam berbisnis saham, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

    Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Ini dia Saham yang lagi ramai di pekan pekan ini a... Belajar Saham - Tetap jaga kesehatan yah para Trader di cuaca yang hujan seperti ini, kaerna kesehat...
Clossing Bell 24 Feb 2017 Selamat berakhir pekan para traders !!! Bersyukur apa yang kita dapat di minggu ini teman teman. Wah...
Clossing Bell Sore ini 03 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi saham 23 Agustus 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *