(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Harga Minyak WTI Menguat Ke US$ 53 Di Tengah Pemangkasan Produksi OPEC

Belajar saham – Selamat pagi dan semangat untuk kita semua, pagi ini IHSG cenderung menghijau.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham ASRI, BBRI dan TLKM.

Harga minyak mulai menanjak setelah turun sepanjang pekan lalu.

Rabu (13/2) pukul 7.17 WIB, harga minyak west texas intermediate (WTI) untuk pengiriman Maret 2019 di New York Mercantile Exchange berada di US$ 53,47 per barel, menguat 0,70% jika dibandingkan dengan harga kemarin.

Harga minyak brent untuk pengiriman April 2019 di ICE Futures pun kemarin menguat 1,48% ke level US$ 62,42 per barel. Kenaikan harga minyak ini terjadi di tengah rencana OPEC yang akan memangkas produksi lebih tajam.

Dalam laporan bulanan yang dikutip Reuters, OPEC mengungkapkan bahwa produksi turun hampir 800.000 barel per hari pada bulan Januari. Level produksi OPEC mencapai 30,81 juta barel per hari.

Level produksi ini masih sedikit lebih tinggi daripada prediksi permintaan rata-rata yang masuk ke OPEC tahun ini. Dalam laporan yang sama, OPEC pun memangkas prediksi pertumbuhan ekonomi global sebesar 0,2% menjadi 3,3% tahun ini.

“Beberapa perkembangan positif belakangan bisa menopang ekonomi global, termasuk pemulihan harga minyak, kemajuan pembicaraan dagang Amerika Serikat dan China, serta pengetatan moneter yang lebih lambat dari Federal Reserve. Tapi, hal ini akan sulit mengangkat pertumbuhan ekonomi global lebih tinggi daripada prediksi,” ungkap OPEC dalam laporan.

Penurunan produksi terbesar OPEC berasal dari Arab Saudi, yakni sekitar 350.000 barel per hari. Saudi berencana memproduksi sekitar 9,8 juta barel per hari pada bulan Maret, sekitar 500.000 barel di bawah target kesepakatan. Penurunan pun akan datang dari Iran, Libya dan Venezuela.

OPEC memperkirakan, permintaan minyak yang masuk ke OPEC akan berkisar 30,59 juta barel per hari, turun 240.000 barel per hari dari laporan terakhir.

Analisa saham kami untuk hari ini Rabu 13/02  Ihsg cenderung menghijau, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham  ASRI, BBRI dan TLKM untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • ASRI Strike price di 338-342 TP 380-382 SL 330
  • ASRI-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • BBRI Strike Price 3840-3850 TP 4050-4100 SL 3800
  • BBRI-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • TLKM Strike Price 3780-3800 TP 3950-4000 SL 3740
  • TLKM-Indeks-Harga-Saham-Gabungan

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. JIka Anda mau belajar metode-metode sederhana dalam berbisnis saham, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 20 Maret 2017 Selamat pagi !!! Semoga semua selalu di berikan kesehatan dan kebahagiaan di pagi ini agar dapat mel...
Menjelang AKhir tahun !!! Ini dia saham saham yang... Belajar Saham - Selamat pagi, IHSG pagi ini diprediksikan akan melanjutkan penguatannya. Untuk saat ...
Rekomendasi Saham 18 April 2017 Selamat Pagi dan Selamat beraktivitas di Pagi yang cerah ini. IHSG pagi ini cendrung bergerk terkore...
Harga Minyak Kembali Melanjutkan Kenaikan Terdoron... Belajar Saham-Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi Ini IHSG cenderung terkoreksi....

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *