(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Harus Tahu !!!! Ini saham saham yang Royal membagikan Deviden…. Saham 13 Oktober 2017

Belajar Saham – Pagi yang begitu Terik, Tak terasa sudah berada di penghujung pekan, tetap bersyukur dengan apa yang di dapat minggu ini. Pagi ini IHSG akan bergerak cendrung untuk menguat dimana kemarin IHSG berada di zona hijau dan saham saham prioritas kita naik pada hari kemarin. Untuk Pagi ini Strategi kita TP dulu untuk saham saham yang sudah profit lalu buy back bila terjadi koreksi.

Ada beberapa saham yang hari ini masih bisa kita perhatikan untuk fasttradenya Yaitu Saham MEDC, ELSA dan BJBR. Untuk lebih detailnya Silahkan check di Stock Pick hari ini dan lihat lihat untuk Chartnya.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini beberapa Emiten yang sangat Royal untuk membagikan Deviden !!!

agi investor jangka panjang, emiten saham yang konsisten membagikan dividen, layak mendapat perhatian lebih. Belum lama ini, emiten Grup Astra mengumumkan pembagian dividen interim untuk tahun 2017. Beberapa perusahaan keping biru juga dikabarkan bersiap membagi dividen.

Ada beberapa emiten jagoan yang cukup royal membagi dividen. Salah satunya ialah PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR). Rasio dividen terhadap laba bersih (dividend payout ratio) UNVR juga selalu mencapai 100%. Hal ini membuat UNVR menjadi anggota LQ-45 yang memiliki tingkat pembagian dividen tertinggi.

Beberapa emiten konsumer lain juga tercatat sebagai pemberi dividen besar. Misal PT Gudang Garam Tbk (GGRM), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) serta PT HM Sampoerna Tbk (HMSP).

Faktor fundamental perusahaan pun berpengaruh dalam besaran dividen yang dibagikan. Perusahaan yang sudah cukup matang dan menguasai pangsa pasar, biasanya tak perlu melakukan ekspansi yang masif. Sehingga, tak jadi soal jika sebagian besar laba emiten-emiten ini dikembalikan kepada pemegang saham dalam bentuk dividen.

Sektor pertambangan juga sempat cukup royal membagi dividen. Lantaran bisnis sepi, rasio pembayaran dividen emiten tambang seperti PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG), PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dan PT Adaro Energy Tbk (ADRO) cukup tinggi. Ini karena emiten sempat menahan ekspansinya.

 

Analisa saham kami untuk hari ini Jumat 13/10 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk Menguat. Strategi hari ini kita TP saham saham yang sudah profit lalu buy back di bawah atau kita cari yang One day trade untuk trading Fasttrade Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. IHSG bergerak kisaran Support 5850-5863 dan resistance 5996-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

Ini untuk Chart IHSG 

Chart IHSG – Indeks Harga Saham Gabungan
1. MEDC Strike Price 780-785, Take Profit 810-820 untuk longnya bisa area 900-920, Stop loss 770.
Chart MEDC – Medco Energi Internasional Tbk

2. ELSA Strike Price 308-300, Take Profit 340-342, Stop Loss 290.

Chart ELSA – Elnusa Tbk

3. BJBR Strike Price 2510-2550, Take Profit 2700-2780, Stop Loss 2500. untuk saham ini kemarin kita sdh ada cicil di area 2570-2590.

Chart BJBR – Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk

 

Risk and Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 14 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi saham 20 Januari 2017 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Clossing Bell 03 Maret 2017 Selamat Sore !!! Selamat berakhir pekan para Traders, Tetap bersyukur apa yang kita dapat minggu ini...
Rekomendasi Saham 10 Agustus 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *