(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Hindari sektor Minyak !!! Kenapa ??? Ini penjelasannya .. Saham 25 Mei 2018

Belajar saham – Selamat pagi semua para traders, pagi yang dipenuhi rasa syukur karena udaranya yang begitu sejuk, Pagi ini IHSG akan cendrung untuk terkoreksi, bagi yang kamren sudah Take Profit di saham SRIL BBCA, INTP dan CPIN Untuk PTBA kita bersabar tunggu sampe 3700 sesuai Chart kita kemarin. UNtuk hari ini kita ada2 saham yang bisa di perhatikan yaitu PTBA dan INTP untuk lebih lanjut silahkan check di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini Penyebabnya hindari saham Minyak. 

Harga minyak jatuh sekitar US$ 1 pada hari Kamis (22/5) terdorong harapan bahwa pengurangan pasokan dari Venezuela dan Iran dapat mendorong OPEC menghentikan pemotongan produksi yang telah berlangsung sejak awal 2017.

Minyak mentah Brent berjangka turun US$ 1,01 menuju US$ 78,79 per barel, Ini setara dengan penurunan sedalam 1,27%. Harga minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) juga turun US$ 1,13 sebelum bertengger di US $ 70,71 per barel (-1,57%).

Organisasi Negara-Negara Pengekspor Minyak (OPEC) bisa memutuskan untuk meningkatkan produksi guna mengurangi pasokan dari Venezuela dan Iran yang dilanda krisis akibat keputusan AS untuk menarik diri dari kesepakatan pengendalian senjata nuklir, kata seorang sumber di kalangan OPEC dan industri minyak kepada Reuters.

Menteri Energi Rusia Alexander Novak mengatakan, pemangkasan produksi dapat dikurangi dengan “lunak” jika negara-negara OPEC dan non-OPEC melihat keseimbangan pasar minyak pada Juni, kantor berita Interfax melaporkan.

Menurut Novak, Rusia dan Arab Saudi memiliki posisi yang sama terhadap masa depan kesepakatan pengurangan produksi minyak meskipun dia mengatakan kesepakatan akan tetap berlaku untuk saat ini.

“Kami percaya bahwa peningkatan produksi bisa menjadi resmi pada pertemuan OPEC bulan depan,” kata Jim Ritterbusch, presiden Ritterbusch and Associates, dalam sebuah catatan. “Bahkan saran sedikit saja untuk keputusan seperti itu, terutama dari Saudi, bisa memaksa harga turun 1% – 2% seperti yang terlihat pagi ini,” sambungnya.

 

Analisa saham kami untuk hari ini Jumat 25/05 Ihsg diperkirakan akan cendrung bergerak terkoreksi. IHSG resist di area 5820 arahnya. dengan Support terdekat 5730-5780.

Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencar 2-3 % perharinya 

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • PTBA Strike Price 3700-3710 Take Profit 3850-3950, Stop loss 3680.
Chart PTBA – Bukit Asam Tbk
  • INTP STrike Price 17500-17600, Take Profit 19200-19300, Stop Loss 17200.
Chart INTP – Indocement Tunggal Perkasa Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

 

Buku Saham Seri Analisa Teknikal – Jual Saham Anda Lebih Mahal

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 26 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Wah hari ini Ada IPO listing di market ??? saham a... Belajar Saham - Hallo November dan Selamat pagi teman teman Trader semua, Pagi ini adalah awal Bulan...
Clossing Bell sore ini 20 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi saham 26 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *