(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

IHSG Menanti Kelanjutan Hubungan AS-China

Belajar Saham-Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi Ini IHSG cenderung menguat.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham BBRI , MEDC dan BSDE.

Indeks Harga Saham Gabungan IHSG  kembali berada di zona merah akhir pekan lalu.

Pada Jumat (15/2), IHSG merosot 0,48% ke level 6.389,08. Asing juga terlihat masih melakukan aksi jual bersih senilai Rp 286,75 miliar.

Analis Phintraco Sekuritas Valdy Kurniawan memproyeksikan, IHSG akan cenderung koreksi pada Senin (18/2). “Perkiraannya cenderung koreksi mendekati level support, kecuali ada kabar bagus dari pertemuan AS-China,” jelas dia.

Menurut Valdy, IHSG masih akan dipengaruhi sejumlah data domestik yang kurang memuaskan. Salah satunya, perlambatan pertumbuhan indeks harga properti residensial di kuartal IV 2018. Selain itu, ada juga penurunan volume penjualan mobil sebesar 15,4% year on year (yoy) dan defisit neraca perdagangan Indonesia pada Januari 2019 sebesar US$ 1,16 miliar.

“Sementara dari eksternal, pasar menantikan hasil pertemuan pemimpin China dengan sejumlah delegasi dari AS. Diharapkan ada kesepakatan dari pertemuan ini, mengingat deadline 1 Maret 2019 semakin dekat,” jelas Valdy.

Analis Binaartha Sekuritas Nafan Aji justru memprediksikan IHSG akan rebound pada Senin (18/2). “Meredanya sentimen perang dagang antara AS dengan China pasca hasil pertemuan negosiasi perdagangan yang positif akan memberikan katalis yang positif pula bagi IHSG,” kata dia.

Nafan memperkirakan IHSG akan menguat di 6.340,44–6.458,01. Sedangkan Valdy meramal, IHSG akan bergerak di 6.360–6.440.

Analisa saham kami untuk hari ini senin 18/02 Ihsg cenderung menguat , Strategi pagi ini, kita fokus ke saham  BBRI , MEDC dan BSDE untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • BBRI strike Price 3720-3740 Tp 3980-4000 SL 3700
  • BBRI-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • MEDC strike Price 920-930 TP 980-1030 SL 900
  • MEDC-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • BSDE Strike price 1310-1320 Tp 1420-1430 SL 1300
  • BSDE-Indeks-Harga-Saham-Gabungan

 

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. JIka Anda mau belajar metode-metode sederhana dalam berbisnis saham, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Clossing Bell Sore ini 15 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
IHSG nunggu data inflasi untuk redam Suku Bunga BI... Belajar Saham - Selamat pagi, Semnagat di awal pekan dan di awal bulan Juli, semoga di bulan ini leb...
Rekomendasi Saham 03 Mei 2017 Selamat pagi !!! Kemarin Saham saham kita berguguran seperti KBLI dan MEDC, saham ini bisa dikoleksi...
Clossing Bell 27 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *