(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Brexit ? IHSG Merah ?, tenang ini petanya

at_saham11Hari ini tanggal 24 Juni 2016, merupakan moment penting bagi warga Inggris dengan BREXIT nya, untuk belajar saham dan mengetahui tentang brexit, sudah kita bahas panjang lebar dalam artikel sebelumnya di sini.

Namun moment brexit sendiri, mempengaruhi seluruh regional termasuk IHSG yang saat ini merah membara di level 4763, 37 dengan penurunan sebesar -2.28%.

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana kelanjutan IHSG ? Akan kemanakah IHSG ? Apa yang harus kita lakukan dengan saham kita ?

Bagi Anda yang hendak belajar saham ataupun analisa saham,

Berikut ini peta arah IHSG untuk sesi 2 nanti :

JSX

IHSG saat ini terselip dari major supportnya sejak desember lalu, dengan level support 4781, dan saat ini di tutup pada level 4763 pada penutupan sesi 1.  Terdapat potensi untuk tetap rontok berlanjut lagi bagi IHSG menuju support medium berikutnya di level kisaran 4700-4715, berbahayakah ?

Tidak sama sekali, kejatuhan IHSG hari ini bukanlah disebabkan oleh masalah domestik, namun lebih karena sentimen BREXIT sendiri yang mendera seluruh regional.

Terus untuk strategi sesi 2 bagaimana ?

Menurut kami, masih akan ada tekanan di sesi 2, sehingga disarankan untuk santai dan sabar bagi kita yang mau mengambil posisi. Jika IHSG benar-benar menyentuh support medium diatas, maka mari kita manfaatkan kesempatan untuk mengoleksi saham-saham potensial yang berada di support utamanya. Disarankan untuk lebih memilih saham blue chip ok

Jangan khawatir, sesudah moment brexit berakhir.. maka market akan stabil kembali koq, dan saham – saham kita akan kembali lagi ke harga yang lebih normal.

Semoga analisa saham siang ini dapat berguna bagi Anda, selamat belajar saham !

Regards

SVTA

PENGEN REKOMENDASI SAHAM GRATIS ? SILAHKAN KLIK DISINI

Pinterest

Share with Your Friend

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *