(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

IHSG nunggu data inflasi untuk redam Suku Bunga BI !!! Saham 02 Juli 2018

Belajar Saham – Selamat pagi, Semnagat di awal pekan dan di awal bulan Juli, semoga di bulan ini lebih menguntungkan untuk kita semua. IHSG pagi ini akan bergerak cendrung untuk menguat, akan tetapi IHSG sedang menunggu inflasi untuk meredam suku bunga BI.

Pagi ini ada 3 saham Prioritas untuk kita yaitu BBCA, INKP dan BBCA. Untuk PTBA masih kita hold arahnya masih akan menguat, untuk lebih detailnya silahkan check DI bawah ini dan ikutin terus rekomendasi Live dari Pak Santo Vibby via telegram.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini berita IHSG menunggu Inflasi !!!!

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kembali menguat cukup signifikan di akhir pekan lalu. Pada perdagangan Jumat (29/6), IHSG naik 2,33% ke 5.799,24. Sehari sebelumnya, IHSG merosot 2,09%, paling dalam di antara indeks saham Asia.

Penguatan yang terjadi Jumat lalu merupakan respons atas ekspektasi stabilnya rupiah, setelah Bank Indonesia (BI) menaikkan suku bunga acuan jadi 5,25%. Namun, penguatan ini diprediksi hanya sesaat. “Indeks diperkirakan  kembali melemah.

Hari ini, pergerakan indeks akan dipengaruhi rilis data ekonomi terbaru. Hari ini pemerintah bakal merilis data inflasi. “Inflasi diperkirakan terkendali, sehingga dapat memberi sentimen positif. Tapi, kenaikan suku bunga berpotensi menekan sektor yang sensitif terhadap suku bunga, seperti perbankan. Karena bobot saham perbankan terhadap IHSG cukup besar, Juan memprediksi hari ini IHSG melemah, dengan rentang pergerakan 5.763-5.870.

Langkah Bank Indonesia (BI) menaikkan suku bunga acuan BI 7-DRR menjadi 5,25% memberi harapan rupiah bisa menguat di awal pekan ini. Pasar diprediksi merespons positif hal ini.

Meski demikian, penguatan rupiah hanya sementara. Data inflasi yang diumumkan hari ini akan mempengaruhi rupiah. Jika angkanya jelek, rupiah bisa melemah lagi.

meyakini bank sentral akan terus berada di pasar untuk mengintervensi dan memastikan nilai tukar rupiah tidak melemah terlalu tajam. Saat ini sentimen negatif pasar valuta regional cukup besar. Selain kenaikan suku bunga The Fed yang agresif, rupiah juga terpapar sentimen perang dagang.

Efek perang dagang memukul rupiah lantaran China memutuskan melemahkan kurs yuan agar produknya tetap kompetitif.

Analisa saham kami untuk hari ini Senin 02/07 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak untuk rebound, akan tetapi IHSG masih akan mencermati suku bunga Acuan BI. Tapi tidak usah khawatir kita incer saham saham yang berada dalam Support. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 6040-6090-6100 arahnya. dengan Support terdekat 5610-5650.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • INKP Strike Price 17750-17800, Take Profit 20900-21000, Stop Loss 17500.
Chart INKP – Indah Kiat Pulp Paper Tbk
  • UNTR Strike Price 31200-31250, Take Profit 34000-35000, Stop Loss 31000.
Chart UNTR – United Tractors Tbk
  • BBCA Strike Price 21100-21200, Take Profit 23000-24000, Stop Loss 21000.
Chart BBCA – Bank Central Asia Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 18 April 2017 Selamat Pagi dan Selamat beraktivitas di Pagi yang cerah ini. IHSG pagi ini cendrung bergerk terkore...
Net Sell Asing membuat 5 saham big caps turun taja... Belajar Saham - Selamat Pagi dan selamat menjalankan aktivitas masing masing. Pagi ini IHSG cendrung...
Menjelang AKhir tahun !!! Ini dia saham saham yang... Belajar Saham - Selamat pagi, IHSG pagi ini diprediksikan akan melanjutkan penguatannya. Untuk saat ...
Rekomendasi Saham 13 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *