(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

IHSG Rally sampai kapan ? Ini bocorannya :P

IHSG_Belajar_SahamSVTA.co.id – Dear teman-teman keluarga trader dan investor, para analis saham serta para pemula yang belajar saham yang berpikiran positif.

Sangatlah menarik melirik IHSG yang sedang rally dengan aggresif tanpa rem dengan pompa likuiditas yang membanjiri ekonomi Indonesia saat ini berkat berbagai kebijakan pemerintah dengan tax amnesty serta reshuffle kabinet yang membawa pulang ibu Sri Mulyani, dan sebagainya.

IHSG pun melejit rally sejak akhir juni hingga hari ini, dengan kenaikan mencapai diatas 12% dan seolah tidak mau berhenti. Bagi teman-teman yang sudah mempersiapkan masa rally seperti ini, tentu sangat bahagia dengan kenaikan dan pertumbuhan portfolio saham yang tiap hari makin bertumbuh dan berwarna ijo seragam merata.

Namun beberapa teman-teman yang telat menyadari, ataupun telat mengikuti kereta, ataupun bahkan berada di kereta saham yang salah, maka rally IHSG terasa menyebalkan sekali.. apalagi tiada koreksi yang memberikan ruang untuk entry dan ikutan berpesta pora.

Jangan kecil hati, IHSG rally menunjukkan ekonomi kita yang luar biasa sehat dan berdenyut menyambut perubahan, INDONESIA akan menjadi negara yang sangat luar biasa jika pemerintahan konsisten dengan kebijakan dan mental perubahan (positif) seperti yang sedang terjadi saat ini.

Yang menjadi pertanyaan bagi teman-teman baik yang sudah memiliki portfolio indah, maupun yang masih mengharapkan koreksi agar ikut partisipasi dalam rally adalah : IHSG mau rally sampai kapan ?

Sebenarnya hal ini sudah saya bahas bulan lalu, saat saya diundang sebagai tamu kehormatan yg bertepatan dengan ulang tahun IDX hari itu serta tampil live jadi pembicara di forum IDX channel, saat itu IHSG masih diarea 5000, dan saya mengatakan bahwa market tidak akan berhenti rally meskipun sudah menembus 5000.

Anda boleh menonton video Youtubenya di : https://www.youtube.com/watch?v=xcUaqHOI4uo&feature=share

Adapun arah IHSG, secara SIMPLE saja kaga usah pake teori-teori ribet, kita cukup mengintip chart monthlynya IHSG spt dibawah ini ;

JSX-m

Arah terdekat IHSG adalah akan mencoba menyentuh kembali last high yang pernah di capai yaitu di level 5524, sementara menurut saya IHSG akan rally hingga bulan sept-oct untuk mencapai level 5722 keatas, dan bahkan sepertinya nantinya hanya akan terkoreksi secara terbatas untuk mengambil ancang-ancang BO (Break Out) diatas resisten tersebut di akhir tahun.

Jadi buat teman-teman keluarga trader dan investor, para analis saham serta para pemula yang belajar saham yang berpikiran positif, mari manfaatkan kesempatan ini untuk bertumbuh dan mengembangkan investasi Anda melalui pasar modal Indonesia.

Ingat, kesempatan mungkin tidak akan terulang kembali, dan Anda yang menunda action akan ditinggal market sangat jauhhhh sekali lho..

Yuk DISKUS di kolom comment di bawah ini, dan jangan lupa like dan share jika informasi ini Anda anggap berguna bagi sesama teman-teman lainya :)

 

Best Regards

signature

Santo Vibby

Trading Is Simple !

Contact Info :
BBM : 2BC8D4CE
WA : 0811 9195 998 / 0899 800 3136

SV_Mentor01Santo Vibby merupakan praktisi dan Icon Traderpreneur dari trader dan investor Indonesia. Santo Vibby telah mendalami dunia investasi dan keuangan semenjak tahun 2000.

Berbagai instrumen produk investasi menjadi makanan sehari-harinya, mulai dari deposito, reksadana, saham,bisnis, hingga properti. Semenjak 2006, Santo Vibbby telah menjalani hidup Trading For Liviing dan sejak saat itu mulai berbagi dengan menuliskan pengetahuan praktisnya. 

Dengan motto “Trading Is Simple”, maka Santo Vibby telah merilis buku-buku BEST SELLER yang telah ditulis antara lain: When To Buy & Sel, CandleStick Can Tell, Jual Saham Anda Lebih Mahal, Money & Business Skills, Zeropreneurs, dan yang paling fenomenal adalah The Stock Market Secret Profits.

Selain mengajarkan belajar saham dan analisa saham itu melalui sekolahnya Santo Vibby Traders Academy, beliau telah mencetak banyak sekali para traders, pakar saham dan trainers sukses yang merupakan alumni sukses dari bimbingannya. Setiap bulannya, Santo Vibby sering mengadakan seminar saham dan kelas edukasi saham di berbagai kota di Indonesia.

Pinterest

Share with Your Friend

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *