(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Ini dia Emiten ELSA berita terkini !!! Apakah itu ??? Saham 08 Mei 2018

Belajar Saham –  Selmat pagi, Pagi yang begitu cerah, Kmren IHSG ditutup menguat sekitar 1% lebih ada keungkinan untuk hari ini akan melanjutkan penguatannya. Saham saham apa saja yang hari ini bisa di fast trade, silahkan check di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini Berita dari Emiten ELSA !!!!

Dua anak perusahaan PT Elnusa Tbk (ELSA) berniat untuk menggabungkan perusahaan atau merger. Kedua anak ini adalah PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) yang berlokasi di Batam dan PT Elnusa Patra Ritel (EPR) yang berlokasi di Jakarta Selatan. EFK akan menjadi perusahaan yang menerima penggabungan.

Dalam informasi ringkasan rancangan penggabungan anak usaha ELSA di Harian KONTAN, Selasa (8/5), disebutkan latar belakang penggabungan usaha ini untuk meningkatkan kapabilitas dan pertumbuhan dari bisnis fabrikasi dan konstruksi, memperbesar akses EFK kepada sumber-sumber keuangan dalam rangka mendapatkan pendanaan untuk membiaya peningkatan kapasitas dan prospek bisnis ke depan.

Selain itu, juga untuk mengoptimalisasi aset yang dimiliki Elnusa Grup sehingga menghasilkan produktivitas lebih baik, dan untuk menata dan menyederhanakan struktur korporasi di Elnusa Group sehingga mendorong efisiensi dan efektivitas kinerja.

Pemegang saham EFK terdiri dari ELSA sebesar 99,97% dan Annas Mappe Siri sebesar 0,03%. EPR seluruhnya dimiliki oleh ELSA.

Rencananya, proses merger tersebut menggunakan dua pendekatan. Yakni pendekatan pendapatan (income based approach) dan pendekatan pasar (market based approach). Konversi saham dilakukan berdasarkan nilai pasar masing-masing perusahaan dari hasil penilaian. Sehingga diperoleh rasio konversi 1:181,64 atau dengan kata lain, satu saham EFK ditukar dengan 181,64 saham EPR.

Stock Pick hari ini beserta chartnya !!!

  • PTBA Strike Price 3140-3160, Take Profit 3500-3600, Stop Loss 3100.
                                                 Chart PTBA – Bukit Asam Tbk
  • UNTR Strike Price 32300-32500, Take Profit 34000-36000, Stop Loss 32000.
                                                     Chart UNTR – United Tractors TBK
  • ASII Strike Price 7000-7050, Take Profit 7200-7250, Stop loss 6900.
                                              Chart ASII – Astra International Tbk

 

 

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Harga Minyak Rebound !!!! Yuk Kita incer saham Sek... Belajar Saham - Selamat pagi para traders di seluruh penjuru daerah. Pagi ini IHSG masih akan mencob...
Ini penyebab WSBP naik kemarin ??? Saham 27 Juli 2... Belajar Saham - Selamat pagi para Trader, Semoga semua diberikan kesehatan dan kebahagian. Pagi ini ...
Signal pagi ini adalah ??? Saham 18 Juli 2017 Selamat Pagi, Pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerak cendrung untuk koreksi, Sinyal pagi ini Sell...
Clossing Bell sore ini 19 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *