(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Ini dia Saham yang lagi ramai di pekan pekan ini akan menerbitkan obligasi !!! Saham apakah itu ??? Saham 28 September 2017

Belajar Saham – Tetap jaga kesehatan yah para Trader di cuaca yang hujan seperti ini, kaerna kesehatan sangatlah mahal. Pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerak rebound semoga masalah domestik tidak mempengaruhi jalannya market hari ini. Saham hari ini yang bisa di fasttrade ada 3 yaitu saham GGRM, PTBA dan MEDC. Untuk lebih detailnya silahkan cek di bawah untuk harga dan chartnya.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini dia beritanya Saham INDY merilis OBligasi global

 PT Indika Energy Tbk (INDY) berencana menerbitkan surat utang senior (senior notes) dengan nilai maksimal US$ 600 juta. Obligasi global ini memberi kupon maksimal 9,5% per tahun.

Obligasi tersebut akan diterbitkan melalui anak usahanya, Indika Energy Capital III Pte Ltd di Singapura. Rencananya, INDY akan melangsungkan roadshow pada 27 September hingga 10 Oktober mendatang.

Dalam aksi korporasi ini, INDY menunjuk Citigroup Global Markets Singapore Pte Ltd dan Standard Chartered Bank sebagai join lead managers dan bookrunners.

Azis Armand, Direktur INDY, mengatakan, penerbitan surat utang ini dilakukan sejalan dengan rencana INDY menambah porsi kepemilikan saham PT Kideco Jaya Agung. INDY akan membeli 45% saham Kideco dari Samtan Co Ltd dan PT Muji Inti Utama.

 

Analisa saham kami untuk hari ini Kamis 28/09 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat, kita cari yang One day trade untuk trading Fasttrade Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

1.  GGRM Strike Price 65500-65550, Take Profit 68000-68100, Stop Loss 65300.

                                                       Chart GGRM – Gudang Garam Tbk

2. MeDC Strike Price 740-760, Take Profit 900-930, Stop Loss 700.

                                                   Chart MEDC – MEDCO Energi International Tbk

3. PTBA Strike Price 9200-9250, Take Profit 10500-13k, Stop Loss 9k.

                                     Chart PTBA – Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk

 

Risk and Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 10 Agustus 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Wah, Akankah Rebound IHSG pagi ini, Setalah 3 hari... Belajar Saham - Selamat Pagi para Trader semua, Semangat di awal pekan. Pagi ini IHSG diprediksikan ...
Clossing Bell 03 Oktober 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Clossing Bell 08 Feb 2017 Selamat Sore !!! IHSG hari ini terkoreksi dan ditutup di akhir sesi -0.38%, Saham PTBA kita sudah Ta...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *