(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Ini penyebab Saham CPIN dan MAIN menghijau selama 2 hari !!! Saham 25 Juli 2018

Belajar Saham – Selamat pagi dan semangat dan tetap bersyukur teman teman. IHSG pagi ini kelihatannya akan jebol resistence ada kemungkinan akan menghijau, Tapi kita tetap waspada, dengan strategi Fasttrade saja untuk saat ini. Untuk saham TKIM, INKP, PTBA kita sabar untuk rebound guys, masih dalam keadaan sangat bagus. Apalagi untuk saham PTBA masih berada di area Supportnya.

Pagi ini Saham yang bisa diperhatikan adalah saham PTBA, BBRI dan SRIL. Untuk lebih detailnya silahkan check di  kolom Stock Pick pagi ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini berita Saham CPIN, JPFA dan MAIN !!!

Harga telur dan daging ayam naik sejak lebaran. Hal ini memberi sentimen positif bagi emiten perunggasan (poultry). Tak heran, harga sahamnya melejit. Kemarin (24/7), saham Japfa Comfeed (JPFA) sempat bertengger di Rp 2.330. Ini merupakan level tertinggi JPFA sejak diperdagangkan di bursa. Sepanjang bulan ini, harganya melejit 45,17%.

Saham Charoen Pokhpand (CPIN) juga menanjak 19,56% dalam sebulan. Kemarin, harganya ditutup di Rp 4.400, harga tertinggi sejak Juli 2013.Sedang saham Malindo Feedmill (MAIN) naik 26,27% dalam sebulan ke Rp 865. Ini harga tertinggi sejak akhir 2017.

Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) mencatat, bulan ini, harga daging ayam ras sudah naik 7,17%, dan telur terkerek 11%.

Analisa saham kami untuk hari ini Rabu 25/07 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak Naik atau melanjutkan penguatannya., Strategi pagi ini, kita fokus ke saham TKIM, PTBA, INKP, ITMG dan UNTR untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 5980-5920-5930 arahnya. dengan Support terdekat 5810 – 5610-5650.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • PTBA Strike Price 4180-4210, Take Profit 4400-4500, Stop Loss 4150.
Chart PTBA – Bukit asam Tbk
  • BBRI Strike Price 2980-3000, Take Profit 3100-3160, Stop Loss 2940.
Chart BBRI – Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
  • SRIL Strike Price 348-350, Take Profit 370-380, Stop Loss 340.
Chart SRIL – Sri Rejeki Isman Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

 

Artikel Terkait

Asian Games akan di mulai !!! Saham apakah yang be... Belajar saham - Selamat pagi selalu bersyukur untuk hari jumat yang telah memberikan kita kesehatan ...
Pesona sektor Emas terkubur !!!! Kenapa begitu ???... Belajar Saham - Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Pagi ini IHSG akan cendrung terko...
Rekomendasi saham 16 Jan 2017 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi saham 14 Maret 2017 Pagi !!! IHSG hari ini diprediksikan akan cendrung bergerak terkoreksi, Kemarin kita dapat buy SIMP ...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *