(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Ini yang membuat Saham PGAS anjlok kemarin !!!! Saham 04 Juli 2018

Belajar Saham – Selamat Pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Pagi ini IHSG cendrung untuk terkoreksi terbatas tidak memungkan IHSG uuntuk Rebound. Strategi pagi ini kita tetap Fokus di saham INKP, PTBA, UNTR. Sepertinya untuk saat ini TLKM juga layak untuk kita perhatiakan, lebih detailnya silahkan check di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini penyebab Saham PGAS anjlok !!!

Usai akuisisi 51% saham Pertagas, harga saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) terus merosot. Bahkan, pada penutupan perdaganga hari ini (3/7) saham ditutup anjlok hingga 16,41% ke level 1.630.

Penurunan tersebut terjadi karena pasat memandang harga beli akuisisi kemahalan. Sebagaimana diketahui, untuk akuisisi Pertagas, Perusahaan ini harus merogoh kocek hingga Rp 16,60 triliun. “Alasan paling relevan memang karena harga belinya kemahalan.

Ke depan, Kita melihat masih ada ruang downtrend di saham PGAS meskipun tidak signifikan. Pada perdagangan besok (4/7), William memperkirakan saham PGAS masih akan melemah meskipun tidak sedalam perdagangan Selasa (3/7).

“Jadi sementara saya rekomendasikan wait and see dulu, sampai batas supportsementara di harga 1.500 (net buy).

Di samping itu,  optimistis langkah akuisisi Pertagas bisa berdampak positif bagi kinerja PGAS. Ini karena, rantai pasokan produksi industri migas otomatis akan lebih efektif dan efisien. Poinnya di sini hanya soal harga beli saja yang sangat tinggi, ditambah kondisi market yang tidak stabil. Kita tunggu kinerja di kuartal III, untuk melihat hasil dari akuisisi ini.

Analisa saham kami untuk hari ini Rabu 04/07 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak untuk rebound, akan tetapi IHSG masih akan mencermati suku bunga Acuan BI. Tapi tidak usah khawatir kita incer saham saham yang berada dalam Support. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 6040-6090-6100 arahnya. dengan Support terdekat 5610-5650.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • UNTR Strike Price 31200-31300, Take profit 34000-35000, Stop Loss 31000.
Chart UNTR – United Tractors Tbk
  • PTBA Strike Price 3840-3850, Take Profit 4100-4120, Stop Loss 3800.
Chart PTBA – Bukit Asam Tbk
  • TLKM Strike Price 3680-3690, Take Profit 3800-3850, Stop Loss 3650.
Chart TLKM – Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

 

Artikel Terkait

Clossing Bell 14 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi Saham 10 Agustus 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Saham Bank Turun Tajam !!! Ada apa kah ini ??? Sah... Belajar saham - Selamat pagi untuk semua trader. Pagi ini IHSG akan cendrung untuk menguat. saham sa...
Rekomendasi Saham 29 Maret 2017 Selamat pagi !! Pagi yang begitu cerah, Kami Keluarga SVTA mengucapkan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Sa...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *