(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Ini yang penyebabkan Saham PGAS tidak naik !!!! Saham 21 Mei 2018

Belajar saham – Selamat Pagi dan salam sejahtera bagi kita semua, Pagi ini IHSG akan cendrung untuk menguat. kemarin perdagangan hari jumat kita sudah Take Profit CPIN 2%,Untuk saat ini ada 3 saham yang perlu kita perhatikan dan buy yaitu saham JPFA, BRPT dan SRIL untuk lebih lanjut silahkan check di kolomg rekomendasi pagi ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini Berita PGAS !!!!!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) meminta proses akuisisi PT Pertamina Gas (Pertagas) oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) selesai paling lambat Agustus 2018.

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis Kementerian, dan Media BUMN Fajar Harry Sampurno menyatakan, pihaknya berharap semua pihak bisa melaksanakan secara baik apa yang sudah diputuskan pemerintah terkait perusahaan induk (holding company) BUMN Migas

“Hal itu termasuk soal skema konsolidasi Pertagas dengan PGN, yang bertujuan untuk menetapkan PGN sebagai subholding bisnis gas Pertamina.

Ia menjelaskan, pada tahap awal pembentukan holding migas, sempat terbuka tiga opsi skema konsolidasi PGN dan Pertagas, yaitu merger, inbreng (penyertaan atas saham) Pertamina di Pertagas ke PGN, dan akuisisi saham Pertagas oleh PGN.

“Di antara tiga pilihan tersebut, Kementerian BUMN pada akhirnya menjatuhkan pilihan pada skema akuisisi, dengan alasan lebih cepat dibandingkan dengan merger,” katanya.

Ia memperkirakan, proses akuisisi rampung dalam empat bulan sejak holding BUMN migas resmi didirikan pada 11 April 2018, atau tepatnya rampung Agustus 2018, sementara kalau lewat merger prosesnya bisa satu tahun lebih.

“Opsi merger memang lebih murah karena tidak memerlukan dana tunai untuk menyelesaikannya, tetapi mendelusi otoritas kedua perusahaan. Sementara itu, akuisisi memerlukan dana dalam jumlah besar, tetapi memberikan otoritas absolut pada pihak pembeli,

Analisa saham kami untuk hari ini Senin 21/05 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat. IHSG resist di area 6040 arahnya. dengan Support terdekat 5800-5780.  Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • JPFA Strike Price 1580-1590, Take Profit 1650-1730, Stop Loss 1570.
Chart JPFA – Japfa Comfeed Indonesia Tbk
  • BRPT Strike Price 2190-2200, Take Profit 2300-2400, Stop Loss 2170-2150.
Chart BRPT – Barito Pacifik Tbk
  • SRIL Strike Price 316-320, Take Profit 330-340, Stop Loss 310.
Chart SRIL – Sri Rejeki Isman Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Buku Saham Seri Analisa Teknikal – Jual Saham Anda Lebih Mahal

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 23 Maret 2017 Pagi penuh berkah dengan di turunkannya Hujan !!! Pagi ini IHSG akan bergerak cendrung menguat, UNVR...
Wah WIKA Gedung akan IPO ??? Berapa harganya dan b... Belajar Saham - Selamat pagi teman teman semua, Udara yang begitu sejuk di pagi ini. IHSG pagi ini d...
Rekomendasi Saham 26 April 2017 Selamat pagi !! Pagi yang sejuk akan memberikan kita udara yang segar dan rasa syukur. IHSG hari ini...
Wah !!! Berita bagus Untuk WSBP !!! Apakah itu ???... Belajar Saham - Pagi semua para traders. Pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerk masih akan cendrun...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *