(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Inilah si AKU di Pasar Saham

Inilah si AKU di Pasar Saham

 

ego_sahamSVTA – Dear teman-teman SVTA yang sesama belajar saham &  analisa saham

Tahukah Anda, bahwa Ego kita adalah sesuatu yang terbentuk oleh kondisi tertentu dimana kebutuhan manusia akan suatu kenyataan yang berhubungan dengan ke “AKU”an masing-masing.

Meskipun ego  terbagi antara ego positif dan ego negative, Ego umumnya merupakan sisi “AKU” yang sangat sentralisasi, dimana ;

 “aku” lah yang harus diperhatikan

 “aku” lah yang berkuasa

“aku” lah yang harus kalian kasihani

 “aku” lah yang benar

“aku” yang harus diikuti

Pokoknya “aku”

Meski  EGO terdengar seperti sesuatu yang jelek, namun kabar baiknya  EGO adalah sesuatu yang dapat kita kendalikan.

Dalam dunia pasar modal dan bagi Anda yang belajar saham, Pasar Modal JELAS merupakan tempat yang lebih pintar daripada Anda atau siapapun,  baik itu pasar saham ataupun lainnya, untuk itu Anda tidak usah khawatir jika Anda “belum pintar”

Karena meskipun Anda merasa belum pintar, untuk menikmati profit yang konsistsen Anda TIDAK PERLU menjadi “sok pintar” untuk menjadi lebih pintar daripada sang pasar.. itu sama sekali tidak perlu.

humble_saham

Namun kenyataannya kenapa begitu banyak trader & investor yang terlihat selalu merasa HARUS  lebih pintar daripada market ?

Maka daripada itulah, demi menunjukkan ke AKU an nya yang harus lebih pintar daripada MARKET, maka mereka HARUS menggunakan sederetan indikator-indikator “canggih”…

Semakin Rumit dan Semakin Canggih Indikator yang di gunakannya, maka mereka akan merasa Semakin PINTAR daripada market itu sendiri ..

Kenapa mereka merasa harus menguasai dan menggunakan berbagai jenis strategi dan indikator yang luar biasa “canggih” hanya untuk dikecewakan oleh market pada saat kenyataannya arah yang dipilih selalu berlawanan dengan arah yang terjadi di pasar ?

Jadi untuk itu.. dalam pasar saham, itu sama seperti kehidupan pribadi kita, ataupun saat belajar bisnis dalam sector riil, ataupun saat berhubungan dengan siapapun dalam kehidupan kita.. kuncinya adalah menurunkan EGO kita, be humble..

Rendahkanlah hati ini, tidak perlu arogan, tidak perlu pamer, tidak perlu “berkicau” hehehe..

TANGGALKAN EGO ANDA sebelum Anda bertransaksi di saham 

Karena dengan menghilangkan EGO ke aku an kita dalam transaksi saham yang kita lakukan, maka kita akan lebih tenang mengumpulkan profits ataupun lebih bijak saat menghadapi loss

Akhir kata untuk teman2 sesama trader dan investor saham. Let’s Grow Positively

saham_banner_TIMC

Trading & Investing Mastery Course, dapatkan  Diskon Daftar Jauh Hari

Best Regards

signature

Santo Vibby

Trading Is Simple !

Contact Info :
BBM : 2BC8D4CE
WA : 0811 9195 998

SV_Mentor01Santo Vibby merupakan praktisi dan Icon Traderpreneur dari trader dan investor Indonesia. Santo Vibby telah mendalami dunia investasi dan keuangan semenjak tahun 2000.

Berbagai instrumen produk investasi menjadi makanan sehari-harinya, mulai dari deposito, reksadana, saham, bisnis, hingga properti. Semenjak 2006, Santo Vibbby telah menjalani hidup Trading For Liviing dan sejak saat itu mulai berbagi dengan menuliskan pengetahuan praktisnya. 

Dengan motto “Trading Is Simple”, maka Santo Vibby telah merilis buku-buku BEST SELLER untuk belajar saham ataupun analisa saham yang telah ditulis antara lain: When To Buy & Sel, CandleStick Can Tell, Jual Saham Anda Lebih Mahal, Money & Business Skills, Zeropreneurs, dan yang paling fenomenal adalah The Stock Market Secret Profits.

Selain itu melalui sekolahnya Santo Vibby Traders Academy, beliau telah mencetak banyak sekali para traders, pakar saham dan trainers sukses yang merupakan alumni sukses dari bimbingannya. Setiap bulannya, Santo Vibby sering mengadakan seminar saham  dan kelas edukasi di berbagai kota di Indonesia.

Pinterest

Share with Your Friend

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *