(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Investor Menunggu Hasil Perundingan Dagang AS-China, Harga Minyak Melanjutkan Koreksi

Belajar Saham-Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi Ini IHSG cenderung menguat.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham MEDC, INCO dan TLKM.

Harga minyak dunia kembali melorot pada perdagangan hari kedua pekan ini.

Mengutip Bloomberg, Selasa (12/2) pukul 06.50 WIB harga minyak west texas intermediate (WTI) untuk pengiriman Maret 2019 di New York Mercantile Exchange berada di US$ 52,30 per barel. Harga minyak ini turun 0,2% dibanding sehari sebelumnya.

Harga minyak turun akibat kekhawatiran perundingan dagang antara Amerika Serikat (AS) dan China yang membayangi dukungan penahanan pasokan minyak oleh anggota-anggota OPEC.

“Ada banyak ketidakpastian tentang perundingan perang dagang ini, apakah kedua belah pihak akan menyelesaikan sesuatu,”ujar Phil Flynn, analis minyak di Price Futures Group Chicago.

Selain itu, menurut Phil, ada kekhawatiran dari investor terkait perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Meski begitu, sejatinya harga minyak telah tertopang oleh pembatasan produksi negara-negara pengekspor minyak dan sekutunya, termasuk Rusia yang tergabung dalam OPEC+.

Kesepakatan pemotongan produksi sebesar 1,2 juta barel per hari hingga Juni itu efektif berlaku mulai Januari lalu.

Menteri Energi Uni Emirat Arab Suhail Al Mazrouei mengatakan, pasar minyak harus mencapai keseimbangan pada kuartal I-2019.

Selanjutnya, pada April anggota OPEC akan kembali menggelar pertemuan di Wina, tepatnya pada 17 April-18 April untuk mengevaluasi kembali kesepakatan tersebut.

Analisa saham kami untuk hari ini selasa 12/02 Ihsg cenderung menguat , Strategi pagi ini, kita fokus ke saham  MEDC,  INCO dan TLKM untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • MEDC Strike price 910-925 TP 1030-1040 SL 900
  • MEDC-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • INCO Strike Price 3560-3590 TP 3900-4000 SL 3500
  • INCO-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • TLKM Strike Price 3840-3850 TP 4110-4150 SL 3800
  • TLKM-Indeks-Harga-Saham-Gabungan

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. JIka Anda mau belajar metode-metode sederhana dalam berbisnis saham, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

BMRI akan Stock Split, Benarkah itu ??? Saham 09 A... Belajar Saham - Udara pagi yang begitu sejuk, Semoga semua diberikan kesehatan serta kebahagiaan bai...
Emiten APLN dan BUMI lagi ada hot News nih !!! Bag... Belajar Saham - Selamat pagi semoga semua makhluk di dunia ini dapat berbahagia. Hari ini adalah har...
Rekomendasi Saham 31 Maret 2017 Pagi yang sejuk dan penuh keberkahan !!! Tak terasa kita berada di akhir pekan sekaligus di akhir bu...
Clossing Bell 01 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *