(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Kenapa Anda Trading? – Sebuah Mimpi Investasi

mimpi_investasi“Kenapa Anda Trading ?”

Saat kita sedang belajar saham, kita sering di tanya seperti itu, dan kita yang kepengen jadi seperti analis saham akan menjawab ;

“Untuk menghasilkan uang.”

Itu jawaban umum yang sering kita dengar, namun merupakan jawaban yang kurang tepat.

Dan jawaban seperti itulah yang menempatkan para pemula saham berada di posisi yang merugi  & tidak menguntungkan secara mindset para trader.

Ketahuilah bahwa mindset seperti ini  merupakan mindset paling buruk dalam pendekatan di pasar uang manapun terutama saat belajar saham.

 

Sebuah bibit pemikiran tentang “menghasilkan uang” nantinya akan berkembang menjadi TUJUAN, dan kemudian menjadi OBSESI , dan ketahuilah bahwa Obsesi itu tidak selalu hal yang baik.

Dan karena hal tersebutlah Anda mati-matian ngotot mencari informasi, bocoran, rekomendasi dll untuk menguasai market.

Pada akhirnya akan melahirkan HARAPAN dan EKSPEKTASI yang berlebihan , dengan FOKUS bahwa Anda akan mulai ter OBSESI mencari cara terbaik dan tercepat untuk mencapai TUJUAN karena merupakan prioritas utama Anda sebagai “pemain saham” untuk “bermain saham” yang akhirnya ingin menghasilkan uang.

Hal selanjutnya yang terjadi adalah Anda mulai “BERMIMPI

Dan demi itu, Anda akan membeli impian, dan Andapun meyakinin bahwa Anda sudah menemukan jalan yang tepat..

 Anda hanya mau melihat apa yang Anda mau lihat..

Anda hanya mau mendengar apa yang Anda mau dengar..

Anda hanya mau melihat apa yang Anda mau lihat..

Selain itu, Anda tidak mau peduli sama sekali

Dan itu sangat berbahaya nantinya..

Karena Anda menjadi BUTA, apapun Anda kerjakan demi “mimpi” dan otak Anda menjadi subjektif..  Maka datanglah bencana investasi, seperti iming-iming kekayaaan yang ditawarkan oleh MONEY GAME, atau PONZI GAME, atau apapun tagline yang mampu menggandakan uang Anda secara cepat.

Ok mari tarik nafas sejenak….

Jadi Kenapa Anda Trading ? Mari kita geser tujuan kita di pasar modal menjadi : “Untuk mengembangkan nilai investasi , dan membeli asset yang berkembang seiring dengan waktu dan tujuan investasi awal“

Atau mungkin tujuan ideal Anda belajar saham yang paling nyaman adalah : “Supaya saya dapat meningkatkan kualitas hidup keluarga dan menjadi berguna secara positif bagi orang-orang di sekitar dan siapapun yang membutuhkan bantuan kita.”

Dengan begitu Anda tidak akan tertipu oleh AMBISI, OBSESI, dan MIMPI INVESTASI

unlock_how_saham

Trading & Investing Mastery Course 27 & 28 Agustus 2016

Discount Early Bird berlaku sd 10 Agustus 2016

Best Regards

signature

Santo Vibby

Trading Is Simple !

Contact Info :
BBM : 2BC8D4CE
WA : 0811 9195 998 / 0899 800 3136

SV_Mentor01Santo Vibby merupakan praktisi dan Icon Traderpreneur dari trader dan investor Indonesia. Santo Vibby telah mendalami dunia investasi dan keuangan semenjak tahun 2000.

Berbagai instrumen produk investasi menjadi makanan sehari-harinya, mulai dari deposito, reksadana, saham, bisnis, hingga properti. Semenjak 2006, Santo Vibbby telah menjalani hidup Trading For Liviing dan sejak saat itu mulai berbagi dengan menuliskan pengetahuan praktisnya. 

Dengan motto “Trading Is Simple”, maka Santo Vibby telah merilis buku-buku BEST SELLER yang telah ditulis antara lain: When To Buy & Sel, CandleStick Can Tell, Jual Saham Anda Lebih Mahal, Money & Business Skills, Zeropreneurs, dan yang paling fenomenal adalah The Stock Market Secret Profits.

Selain mengajarkan belajar saham dan analisa saham itu melalui sekolahnya Santo Vibby Traders Academy, beliau telah mencetak banyak sekali para traders, pakar saham dan trainers sukses yang merupakan alumni sukses dari bimbingannya. Setiap bulannya, Santo Vibby sering mengadakan seminar saham dan kelas edukasi saham di berbagai kota di Indonesia.

 

Pinterest

Share with Your Friend

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *