(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

KEREN !!! Ini berita dan Chartnya …. Saham apa ??? Saham 29 Agustus 2017

Belajar Saham – Selamat pagi, Cuaca yang begitu cerah dan sejuk yang wajib untuk kita syukuri. Semoga semua makhluk hidup diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Pagi ini IHSG cendrung untuk terkoreksi, Ulasan Market kemarin, Kemarin kita ada TP UNTR dan hari ini kita akan buy back.

Untuk saham hari ini yang menarik untuk kita perhatikan adalah saham ADRO, ANTM, PTBA dan Buy backnya saham UNTR. Untuk lebih lanjut mengenai harga sahamnya bisa check di bawah ini. Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini berita Saham ADRO.

Bukan hanya laba bersih yang moncer, PT Adaro Energy Tbk(ADRO) juga mampu mengurangi beban keuangan sepanjang semester I 2017 lalu.

ADRO terus mengurangi utang bank jangka panjang dengan melakukan pembayaran secara berkala, sehingga menurunkan utang bank jangka panjang sebesar 9% dari periode yang sama tahun lalu menjadi US$ 303 juta.

Selama periode ini, pembayaran utang bank oleh AE mencapai AS$64 juta sehingga utang bersih berkurang 78% menjadi U$ 157 juta. Alhasil, rasio keuangan ADRO membaik. Di tengah ketidakpastian pasar batubara, kami tetap yakin dengan fundamental jangka panjang dari pasar ini, yang didukung oleh perkembangan di Asia

ADRO akan terus berfokus pada keunggulan operasional dan efisiensi biaya di ketiga pilar pertumbuhan perusahaan dalam rangka menyeimbangkan karakteristik batubara yang siklikal.

Sebagai hasilnya, kami memiliki posisi keuangan yang semakin kuat dan tetap bertahan di jalur yang tepat untuk menghasilkan laba fundamental yang solid dalam jangka waktu yang lebih panjang demi Adaro Energy yang lebih kokoh dan lebih berdaya saing.

 

 

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa/08 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk terkoreksi, kita cari yang One day trade untuk trading Fasttrade Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  1. ADRO Strike Price 1860-1870, Take Profit 2170-2200, Stop Loss 1840. Kita buy secara bertahap untuk saham ini secara berita dan Chartnya bagus sekali.
                                Chart ADRO – Adaro Energy Tbk

2. ANTM Strike Price 690-700, Take Profit 750-760, Stop Loss 680.

                     Chart ANTM – Aneka Tambang (Persero) Tbk

3. PTBA Strike Price 12700-12800, Take Profit 14500-14600, Stop Loss 12500.

               Chart PTBA – Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk

4. UNTR Strike Price 29900-30k, Take Profit 31000-31200, Stop Loss 29800

                              Chart UNTR – United Tractors Tbk

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Ini dia Saham yang lagi ramai di pekan pekan ini a... Belajar Saham - Tetap jaga kesehatan yah para Trader di cuaca yang hujan seperti ini, kaerna kesehat...
Rekomendasi Saham 07 April 2017 Hallo !!! Selalu bersyukur dengan apa yang kita punya dan apa yang kita dapat hari ini guys, baik it...
Analisa Saham hari ini 02 Juni 2016 Hallo Semua, Ihsg sepertinya hari ini akan terkoreksi tapi cendrung menguat dulu sebelum terkoreksi,...
Analisa Saham hari ini 06 Juni 2016 Hallo monday !!! Selamat berpuasa bagi teman teman yang menunaikan ibadah puasa. Kita kembali ke mar...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *