(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Momen Sektor Minyak lagi Bagus ??? Kenapa ??? Saham 27 Juli 2018

Belajar saham – Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, Semoga semua makhluk hidup diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Pagi ini IHSG akan cendrung untuk menguat apalagi saham saham Sektor minyak ada berita bagus. Pagi Ini ada 3 saham Prioritas kita yaitu PTBA, INDY dan MEDC untuk lebih lanjutnya silahkan check di kolom stock pick hari ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini berita, kenapa Sektor minyak bagus !!!

Harga minyak kembali memanas setelah Amerika Serikat (AS) mendorong penerapan sanksi terhadap Iran. Rabu (27/6) pukul 7.20 WIB, harga minyak west texas intermediate (WTI) untuk pengiriman Agustus 2018 di New York Mercantile Exchange menguat ke US$ 70,62 per barel.

Harga minyak ini menguat 0,12% jika dibandingkan dengan posisi kemarin pada US$ 70,53 per barel yang sudah menguat 3,60% sejak akhir pekan. Terakhir kali harga minyak WTI menyentuh level US$ 70 adalah pada 24 Mei 2018.

Harga minyak brent pun melaju kencang pada perdagangan kemarin. Harga minyak acuan internasional ini untuk pengiriman Agustus 2018 di ICE Futures menguat 2,11% pada perdagangan kemarin.

Penguatan ini disusul oleh kenaikan 0,31% pada awal perdagangan hari ini. Harga minyak brent berada di US$ 76,55 per barel.

Pejabat Departemen Luar Negeri AS mengatakan bahwa pemerintah AS meminta sekutunya untuk menghentikan impor minyak mentah dari Iran. “Iya, kami meminta mereka menghentikan impor,” kata pejabat tersebut kepada Reuters.

AS mendorong sekutunya, termasuk China dan Inia untuk memangkas impor minyak mentah Iran menjadi nol pada November tahun ini. Si pejabat yang enggan disebut namanya ini mengatakan, AS berniat mengisolasi sumber dana Iran.

Sekadar mengingatkan, Iran adalah produsen minyak terbesar ketiga di OPEC. Produksi minyak Iran melonjak setelah penghentian sanksi pada 2016 lalu.

Di sisi lain, Arab Saudi berniat menggenjot produksi setelah OPEC sepakat menambah produksi hingga 1 juta barel pada pertemuan pekan lalu. Arab Saudi menargetkan produksi hingga 11 juta barel minyak per hari pada bulan depan.

Realisasi target ini akan mencatatkan rekor produksi tertinggi Arab. Meski ada potensi tambahan pasokan dari Arab, kabar penghentian impor minyak Iran lebih mendominasii pasar.

Analisa saham kami untuk hari ini Rabu 27/06 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak untuk rebound, akan tetapi IHSG masih akan mencermati suku bunga Acuan BI. Tapi tidak usah khawatir kita incer saham saham yang berada dalam Support. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 6040-6090-6100 arahnya. dengan Support terdekat 5700-5720.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • PTBA Strike Price 4080-4100, Take Profit 4400-4420, Stop Loss 4060.
Chart PTBA – Bukit Asam Tbk
  • INDY Strike Price 3590-3600, Take Profit 4000-4080, Stop Loss 3570.
Chart INDY – Indika Energy Tbk
  • MEDC Strike Price 1000-1005, Take Profit 1100-1170, Stop Loss 990.
Chart MEDC – Medco Energy Internasional Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Clossing Bell 20 Feb 2017 Selamat Sore !!! Hari ini IHSG bergerak cukup slow dan di tutup menguat tipis +0.16%, Saham saham ha...
Clossing Bell 29 Juli 2016 SVTA.co.id - Tetap bersyukur yah para Trader, apa yang kita dapat di minggu ini dan bulan ini !!  In...
Rupiah Mulai Menguat, Setelah Beberapa Lalu Melema... Belajar Saham-Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi Ini IHSG cenderung terkoreksi....
Ini penyebab WSBP naik kemarin ??? Saham 27 Juli 2... Belajar Saham - Selamat pagi para Trader, Semoga semua diberikan kesehatan dan kebahagian. Pagi ini ...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *