(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Naik Tipis, Harga Minyak Masih Menghadapi Tekanan

Belajar saham – Selamat pagi dan semangat untuk kita semua, pagi ini IHSG cenderung menguat.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham MEDC, BBRI dan INDY.

Harga minyak mulai menanjak setelah turun tajam pada akhir pekan lalu.

Senin (4/3) pukul 7.32 WIB, harga minyak west texas intermediate (WTI) untuk pengiriman April 2019 di New York Mercantile Exchange berada di US$ 56,04 per barel. Harga minyak ini menguat 0,43% ketimbang harga penutupan Jumat yang ada di US$ 55,80 per barel.

Sedangkan harga minyak brent untuk pengiriman Mei 2019 di ICE Futures pagi ini berada di US$ 65,22 per barel, naik 0,23% dari harga Jumat lalu pada US$ 65,07 per barel.

Tapi, kenaikan harga minyak di awal pekan ini belum mampu mengimbangi penurunan akhir pekan lalu. Lihat saja, harga minyak WTI hari ini masih lebih rendah ketimbang posisi Kamis pekan lalu pada US$ 57,22 per barel dan harga minyak brent US$ 66,31 per barel.

Akhir pekan lalu, harga minyak merosot akibat kekhawatiran bahwa perlambatan ekonomi akan menurunkan permintaan minyak mentah. Apalagi, Rusia dinilai masih kurang cepat memangkas produksi jika dibandingkan dengan penurunan produksi OPEC.

Sentimen kenaikan harga minyak berasal dari jumlah rig beroperasi di AS yang turun ke level terendah dalam sembilan bulan terakhir. Baker Hughes menghitung, ada penurunan 10 rig yang berhenti beroperasi akibat pemagkasan belanja perusahaan minyak.

Tapi, tingkat produksi minyak AS masih berada di rata-rata tertinggi. Produksi minyak di Alberta, Kanada yang merupakan provinsi penghasil minyak utama, naik menjadi 3,66 juta barel per hari.

Analisa saham kami untuk hari ini senin 04/03  Ihsg cenderung menguat, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham  MEDC, BBRI dan INDY untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • MEDC buy 925-930 TP 1000-1050 SL 900
  • MECD-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • BBRI 3850-3870TP 3950-4000 SL 3820
  • BBRI-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • INDY buy 2000-2010 TP 2200-2230 SL 1980
  • INDY-Indeks-Harga-Saham-Gabungan

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. JIka Anda mau belajar metode-metode sederhana dalam berbisnis saham, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 04 Oktober 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Wow, UNTR Break Out kah ?? Saham 25 Agustus 2017 Belajar Saham - Selamat pagi, Pagi yang begitu cerah dan penuh rasa syukur atas segalanya. Pagi ini ...
Ini saham Cocok Untuk Jangka Panjang !!!! Saham ap... Belajar Saham - Pagi yang sangat sejuk dengan Udara yang begitu bersih setelah turunnya hujan. IHSG ...
Tau gak, ponsel kamu ada hubungan dg saham yang bi... Belajar Saham - Selamat pagi, Hari ini berada di penghujung minggu ini tetap bersyukur apa yang kita...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *