(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Pemangkasan Pasokan OPEC Kemungkinan Berlanjut, Harga Minyak Bergerak Terbatas

Belajar saham – Selamat pagi dan semangat untuk kita semua, pagi ini IHSG cenderung terkoreksi.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham INCO, INDY dan BRPT.

Harga minyak tak banyak bergerak di awal pekan.

Senin (11/3) pukul 07.00 WIB harga minyak west texas intermediate (WTI) untuk pengiriman April 2019 di New York Mercantile Exchange naik 0,16% ke level US$ 56,16 per barel dari harga penutupan pekan lalu yang ada di US$ 56,07 per barel.

Selama sepekan, harga minyak justru turun 0,75% dari awal pekan lalu yang ada di US$ 56,59 per barel.

Stagnasi harga minyak lantaran pernyataan Menteri Perminyakan Arab Saudi Khalid al Falih yang mengatakan terlalu dini untuk mengubah kebijakan produksi OPEC+ pada pertemuan yang akan digelar April nanti dan bahwa China dan AS akan memimpin permintaan minyak global tahun ini.

Falih mengatakan OPEC + tidak mungkin mengubah kebijakan produksi pada April dan jika diperlukan akan melakukan penyesuaian pada Juni.

“Kami akan melihat apa yang terjadi pada April, jika tak ada gangguan yang tak terduga di tempat lain,” ujarnya.

“Kami akan melihat pasar pada Juni dan menyesuaikannya dengan tepat,” imbuh Falih.

Falih mengatakan, total permintaan minyak global diperkirakan tumbuh 1,5 juta barel per hari pada tahun ini.

Anggota OPEC Uni Emirat Arab pada Minggu menyatakan pihaknya akan terus memenuhi kewajiban untuk memotong pasokan berdasarkan perjanjian produsen.

Falih mengatakan, Arab Saudi sebagai pengekspor minyak utama mengatakan produksi pada April diperkirakan tetap ada di level 9,8 juta barel per hari.

“Aramco sedang menyelesaikan alokasi April pada hari ini atau besok, jadi kami akan tahu pada Senin. Harapan saya April akan seperti Maret,” imbuhnya.

Analisa saham kami untuk hari ini senin 11/03  Ihsg cenderung terkoreksi, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham  INCO, INDY dan BRPT untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • INCO 3510-3540 SL 3500 TP 3960-3980
  • INCO-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • INDY 2020-2030 TP 2180-2200 SL 2000
  • INDY-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • BRPT 2970-2980 TP 3160-3200 SL 2950
  • BRPT-Indeks-Harga-Saham-Gabungan

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. JIka Anda mau belajar metode-metode sederhana dalam berbisnis saham, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Asing Masih Masuk ke IHSG !!! Benarkah begitu ??? ... Belajar Saham -  Selamat pagi dan salam Profit untuk kita semua, pagi ini IHSG cendrung untuk mengua...
Analisa Saham hari ini 09 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Wajib Koleksi PPRO, ini alasannya ??? Saham 07 Nov... Belajar Saham - Selamat pagi, Bersyukur pagi ini diberikan udara yang begitu sejuk. IHSG diprediksik...
Rekomendasi Saham 15 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *