(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Pemula di Pasar Modal? Jangan Salah Melangkah!

svta_saham04Begginer says :

 “Saya tidak tahu apa-apa tentang saham, saya hendak mempelajarinya dan mulai melakukan sedikit riset di internet serta membaca beberapa refferensi.

Saya sungguh tertarik untuk terjun di pasar modal dan saham, Namun saya sungguh tidak tahu harus mulai darimana, juga tidak pernah berani melakukan eksekusi beli ataupun jual saham.

Saya tidak mengerti “bahasa tingkat tinggi” yang saya baca di berbagai sumber online, mereka terdengar begitu “wah”,  Well kadang sy tahu sesuatu yang “wah” adalah sesuatu yg too good to be tru, Namun saya sudah bertekad untuk mempelajari tentang pasar modal”

Apa Masalah yang akan Anda hadapi :

Anda tidak punya gambaran hendak memulai perjalanan dan dimana menentukan langkah awal dari edukasi pasar modal Anda, semua begitu blur.

Anda juga di bombardir dengan begitu buanyak informasi di internet, milis, facebook, dll serta semuanya begitu membingungkan tanpa dapat dimengerti.

Anda tahu dan pernah dengar bahwa begitu banyak orang yg menghasilkan uang banyak di saham, namun bagaimanapun Anda digelayuti dengan ketakutan, Karena Anda juga pernah mendengar kisah horor tentang begitu banyak orang yang kehilangan uang dan segalanya di dunia investasi & saham.

Ada baiknya misi terdekat Anda adalah menemukan orang yang berkompeten serta berpengalaman cukup lama di dunia saham untuk membimbing Anda tentang dasar-dasar pasar modal dahulu, dan tentunya dengan the simple way.

Karena Anda tidak ingin terlalu tidak realistis, juga Anda jangan mau terbuai dengan skema “menjadi kaya secara cepat”.

Yang Anda butuhkan adalah sebuah system yang solid, dan bertahap serta formula sederhana yang akan membuka jalan anda untuk berinvestasi dengan penuh kepercayaan serta skills yang tepat.

Apa yang PALING UTAMA Anda butuh saat ini :

Fokus utama Anda paling utama adalah mempelajari basic dari pasar modal dahulu,

Sekedar saran :

saham_bingungJangan mulai dari ilmu Fundamental Analysis, karena begitu ribetnya dan akan membuat Anda semakin bingung bahkan buku-buku dengan tema tersebut mungkin hanya Anda baca 5-7 halaman awal saja, kemudian sudah Anda buang ke tong sampah karena begitu ngejelimet pembahasannya. (biasanya para pemula sudah tidak melanjutkan lagi perjalanannya ke pasar modal, karena terlanjur mengganggap ilmu tentang saham itu sedemikian bertele-tele)

Percayalah, Fundamental Analysis BUKANLAH suatu ilmu yang mutlak Anda butuhkan untuk menghasilkan uang di Pasar Modal

Untuk mengerti basic tentang pasar modal, Anda hanya perlu secara sederhana untuk membaca tentang terminology tentang bagaimana pasar modal itu bekerja, saham-saham apa saja yang terdaftar di BEI, dan secara sederhana cukup lihat sekeliling Anda…

Misalnya :

  • Pasta gigi yang Anda gunakan setiap pagi adalah produksi Unilever yang terdaftar di pasar modal dengan kode UNVR
  • Mobil yang Anda kendarai ke kantor adalah keluaran Astra International yang berkode ASII
  • ATM tempat Anda menarik uang adalah milik Bank BCA yang kodenya BBCA
  • Semuanya keep it simple

Kemudian barulah Anda mempelajari tentang istilah-istilah pasar modal, tentang buy dan sell… offer dan bid… charts, trend, dll

Anda PERLU menggaris bawahi bahwa Yang Anda Butuhkan adalah sebuah PENGETAHUAN SIMPLE tidak rumit yang mampu menghasilkan uang bagi investasi Anda secara konsisten, sehingga Anda mempunyai pengetahuan yang berfungsi sebagai sebuah jalan pintas dari kerumitan-kerumitan ilmu-ilmu pasar modal…

toh tujuan akhir dari investasi adalah Menghasilkan Uang, nah jika Ada cara Simple, kenapa harus dengan cara rumit ??

See ya on the Trading & Investing Mastery – TIMC

bandar-banner

Best Regards

signature

Santo Vibby

Trading Is Simple !

Contact Info :
BBM : 2BC8D4CE
WA : 0811 9195 998

SV_Mentor01Santo Vibby merupakan praktisi dan Icon Traderpreneur dari trader dan investor Indonesia. Santo Vibby telah mendalami dunia investasi dan keuangan semenjak tahun 2000.

Berbagai instrumen produk investasi menjadi makanan sehari-harinya, mulai dari deposito, reksadana, saham,bisnis, hingga properti. Semenjak 2006, Santo Vibbby telah menjalani hidup Trading For Liviing dan sejak saat itu mulai berbagi dengan menuliskan pengetahuan praktisnya. 

Dengan motto “Trading Is Simple”, maka Santo Vibby telah merilis buku-buku BEST SELLER yang telah ditulis antara lain: When To Buy & Sel, CandleStick Can Tell, Jual Saham Anda Lebih Mahal, Money & Business Skills, Zeropreneurs, dan yang paling fenomenal adalah The Stock Market Secret Profits.

Selain itu melalui sekolahnya Santo Vibby Traders Academy, beliau telah mencetak banyak sekali para traders, pakar saham dan trainers sukses yang merupakan alumni sukses dari bimbingannya. Setiap bulannya, Santo Vibby sering mengadakan seminar saham dan kelas edukasi di berbagai kota di Indonesia.

Pinterest

Share with Your Friend

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *