(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Rupiah Mulai Menguat, Setelah Beberapa Lalu Melemah

Belajar Saham-Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi Ini IHSG cenderung terkoreksi.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham PTBA, PGAS dan TLKM.

Rupiah mulai menguat

Meski rupiah di akhir pekan lalu (2/11) menguat, ekonom memproyeksikan volatilitas rupiah hingga akhir tahun ini masih akan tinggi dan belum merevisi target rupiah di akhir tahun.

Mengutip Bloomberg di pasar spot, Jumat (2/11), rupiah tercatat menguat 1,14% ke Rp 14.955 per dollar AS.

Ekonom Pefindo Fikri C. Permana mengatakan, sentimen utama yang membuat rupiah menguat karena didorong sentimen global yang relatif lebih “bersahabat”. Tak heran bila, indeks dollar AS turun tajam sejak 30 Oktober 2018.

“Saya memproyeksikan rupiah masih akan memiliki volatilitas besar, terutama dari kemungkinan kenaikan The Fed,” kata Fikri, Minggu (4/11).

Sementara dari dalam negeri, data defisit neraca transaksi berjalan diproyeksikan akan menjadi penggerak utama bagi rupiah selain data arus modal asing di pasar keuangan domestik.

Melihat rupiah yang kini sudah berada di bawah Rp 15.000, Fikri dan tim belum akan merevisi target posisi nilai tukar rupiah di akhir tahun. “Rentang masih sama relatif di angka Rp 15.000 (+/- 500) karena mengingat volitilitas global yang masih besar yang sama sekali tidak bisa kami kontrol,” kata Fikri.

Analisa saham kami untuk hari ini Senin 5/11 Ihsg cenderung terkoreksi, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham  PTBA,PGAS dan TLKM untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • PTBA Strike Price 4140-4150 Take Profit 4280-4300 SL 4100
  • PTBA-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • PGAS Strike Price 1990-2000 Take profit 2100-2150 SL 1940
  • PGAS-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • TLKM Strike Price 4870-4880 Tak eProfit 4100-4200 SL 4850
  • TLKM-Indeks-Harga-Saham-Gabungan

 

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 10 Agustus 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi Saham 09 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Wow Harga minyak semakin naik secara 3 hari bertur... Belajar Saham - Selamat Pagi teman teman trader semua, Awal pekan nih trader yuk kita analisa saham ...
Clossing Bell Sore 26 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *