(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Rupiah Terkoreksi Akibat Notulen FOMC

Belajar Saham-Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi Ini IHSG cenderung terkoreksi.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham MEDC, JSMR dan TLKM.

Rilis notulen rapat Federal Open Market Committee (FOMC) membuat rupiah terkoreksi.

Kemarin, kurs spot rupiah melemah 0,19% ke Rp 14.071 per dollar Amerika Serikat (AS). Sementara kurs tengah rupiah Bank Indonesia (BI) turun tipis 0,01% ke Rp 14.057 per dollar AS.

Notulen rapat FOMC memberi sinyal petinggi The Fed yakin ekonomi AS diprediksi tumbuh. Analis Monex Investindo Futures Dini Nurhadi Yasyi mengatakan, hal ini membuat ekspektasi pasar terhadap tingkat suku bunga kembali naik.

“Sebenarnya The Federal Reserve masih hati-hati, tetapi pelaku pasar mulai melihat sikap optimistis terhadap perekonomian AS,” kata dia, Kamis (21/2).

Namun, ekonom Samuel Sekuritas Ahmad Mikail memperkirakan, pelemahan mata uang Garuda tak berlanjut. Pasalnya, indeks purchasing manager AS diprediksi melemah dan mendorong yield obligasi AS turun. Hal ini dapat membuat kurs rupiah rebound, walau terbatas.

Ahmad memperkirakan rupiah bergerak dalam rentang Rp 14.000–Rp 14.050 per dollar AS. Sedangkan Dini meramal, rupiah bergerak di kisaran Rp 14.010–Rp 14.130 per dollar AS.

Analisa saham kami untuk hari ini jumat 22/02 Ihsg cenderung terkoreksi, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham MEDC , JSMR dan TLKM untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • MEDC Strike Price 980-990 TP 1200 SL 970
  • MEDC-Indeks-Harga_saham-Gabungan
  • TLKM 3800-3810 Tp 4000-4100 SL 3750
  • TLKM-Indeks-Harga-Saham-Gabungan
  • JSMR 4960-4980 TP 5150-5200 SL 4900
  • JSMR-Indeks-Harga-Saham-Gabungan

 

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. JIka Anda mau belajar metode-metode sederhana dalam berbisnis saham, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

 

Artikel Terkait

Pemangkasan Pasokan OPEC Kemungkinan Berlanjut, Ha... Belajar saham – Selamat pagi dan semangat untuk kita semua, pagi ini IHSG cenderung terkoreksi. M...
Rekomendasi Saham 03 April 2017 Selamat pagi !!! Cuaca yang begitu cerah di Awal bulan Maret, Semoga di Bulan ini tambah Profit dan ...
Clossing Bell 09 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi Saham 11 Agustus 206 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *