(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Saham Bank Turun Tajam !!! Ada apa kah ini ??? Saham 03 Juli 2018

Belajar saham – Selamat pagi untuk semua trader. Pagi ini IHSG akan cendrung untuk menguat. saham saham Prioritas kita masih sama sprti kamren yaitu, INKP, BBCA dan ada BBRI untuk di lirik saat ini, sedangkan untuk saham UNTR dan PTBA masih kita hold yah. Untuk lebih detailnya bisa kita check di kolom Stock Pick pagi ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini penyebab Sektor Bank turun tajam

ndeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih terus merosot. Kemarin, IHSG ditutup di 5.746,77, atau sudah merosot 9,58% bila dihitung sejak awal tahun. Penurunan indeks ini juga mempengaruhi kapitalisasi pasar alias market capitalization (market cap) saham.

Saham sektor perbankan tercatat mengalami penurunan kapitalisasi pasar lumayan besar selama Juni lalu. Penurunan ini terjadi seiring kebijakan Bank Indonesia menaikkan suku bunga.

Bank Negara Indonesia (BBNI) mencetak penurunan market cap paling dahsyat selama sebulan terakhir. Di akhir Juni lalu, market capbank pelat merah ini cuma Rp 131,47 triliun, turun 17% selama sebulan. Bahkan, bila dihitung sejak awal tahun, market cap saham ini sudah turun 28,79%.

Saham Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) juga mencetak penurunan kapitalisasi pasar lumayan dalam, yakni sekitar 8% dalam sebulan. Kapitalisasi pasar BBRI di akhir Juni lalu cuma tersisa Rp 350,30 triliun, turun 21,98% sejak awal tahun.

Pasar khawatir jika bank tidak ikut menaikkan lending rate, margin emiten akan tertekan. Sementara, jika dinaikkan, pertumbuhan kredit justru bisa terganggu.

Telkom naik

Di sisi lain, selama sebulan terakhir, kapitalisasi pasar saham Telekomunikasi Indonesia (TLKM) dan Unilever Indonesia (UNVR) kembali naik. TLKM sukses mencetak kenaikan market cap paling tinggi, yakni 7%, jadi Rp 378 triliun. Sementara market cap UNVR cuma naik 1% jadi Rp 351,74 triliun.

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa 03/07 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak untuk rebound, akan tetapi IHSG masih akan mencermati suku bunga Acuan BI. Tapi tidak usah khawatir kita incer saham saham yang berada dalam Support. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 6040-6090-6100 arahnya. dengan Support terdekat 5610-5650.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • INKP Strike Price 17900-17950, Take Profit 20900-21000, Stop Loss 17700.
Chart INKP – Indah Kiat Pulp Paper Tbk
  • BBCA Strike Price 21100-21150, Take Profit 23000-24000, Stop Loss 21000.
Chart BBCA – Bank Central Asia Tbk
  • BBRI Strike Price 2690-2700, Take Profit 3000-3100, Stop Loss 2650.
Chart BBRI – Bank Rakyat Indonesia Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Kurs Rupiah Mulai menguat perlahan !!! Apakah ini ... Belajar saham - Selamat Pagi semua para trader, Pagi ini IHSG akan bergerak mixed cendrung untuk tur...
Anak usaha BUMN akan IPO ??? Saham 20 Juli 2017 Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua, semoga hari ini diberkati dan selalu dalam sikap ras...
Rekomendasi Saham 05 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Analisa Saham hari ini 27 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *