(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Saham YELO Berpeluang Terkena Auto Reject

Belajar Saham-Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi Ini IHSG cenderung untuk turun, strategi kita pagi ini di sell pembukaan.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNTR, TLKM dan BBCA.

Ini berita tentang saham YELO

Tingkat permintaan saham initial public offering (IPO) saham PT Yelooo Integra Datanet Tbk atau yang dikenal dengan Passpod terbilang tinggi. Sebagai bukti, calon emiten yang akan mencatatkan sahamnya di BEI pada 29 Oktober 2018 mendatang ini mengalami kelebihan permintaan (oversubscribed) yang mencapai 10,27 kali. Hal itu tercatat selama periode book building yang digelar pada periode 18-22 Oktober 2018.

Analis Raliance Sekuritas Lanjar Nafi memperkirakan, pasca listing di BEI, emiten yang akan menggunakan kode saham YELO ini memiliki peluang pergerakan saham yang cukup positif. Sebab saat ini perusahaan startup sedang favorit dikalangan para Investor. Sebagai informasi saja, YELO merupakan emiten startup keempat yang akan melantai di BEI. Artinya Passpod belum memiliki banyak pesaing.

Lanjar menebak, setelah listing, saham YELO memiliki peluang naik minimal 44,84% hingga auto reject. “Angka tersebut berdasarkan IPO valuation yang kami buat,” katanya, Rabu (24/10).

Hitungan Lanjar, fair value YELO hingga satu tahun ke depan berada di level Rp 540 per saham. Sementara price book value (PBV) 1,46 kali. “Jika investor ingin menjual, jual 1,5 kali fair value sudah cukup menarik. Beli jika masih di bawah fair value,” katanya.

Setali tiga uang, Valdy Kurnaiwan, analis Phintacro Sekuritas mengatakan, YELO memiliki sektor usaha yang menarik. Emiten ini berpotensi menarik minat investor, sehingga mendorong penguatan harga sahamnya di awal masa pencatatan di BEI.

Valdy mengungkapkan, rata-rata PER saham perusahaan startup yang telah melantai di BEI nilainya cukup besar, bahkan ada yang lebih dari 300 kali. Dia memprediksi, harga saham YELO bisa naik 20% hingga 25%. “Di hari pertama perdagangan, kenaikan dengan persentase tersebut masih relatif wajar untuk perusahaan startup,” ujarnya.

Selanjutnya, Valdi mengingatkan, sebaiknya investor tetap memperhatikan perkembangan kinerja keuangan YELO. Ini untuk memantau apakah terdapat kenaikan kinerja yang sesuai dengan ekspektasi.

Analisa saham kami untuk hari ini Kamis 25/10 Ihsg diperkirakan akan menurun, Strategi pagi ini, kita fokus ke saham  UNTR, TLKM dan BBCA untuk Trading Fast. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 5.997-6000 arahnya.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • UNTR Strike Price di 30900-31k, Take Profit 32k-33k, SL 30600
  • UNTR-Indeks Harga Saham Gabungan
  • TLKM Strike Price 3460-3470,Take Profit 3600-3700, SL 3400
  • TLKM-Indeks Harga Saham Gabungan
  • BBCA Strike Price 22200-22300 Take Profit 23200-23500, SL di 22k
  • BBCA-Indeks Harga Saham Gabungan

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

Artikel Terkait

Apakah Saham PGAS berpotensi bagus ??? Saham 29 Ag... Belajar Saham - Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini IHSG masih akan cendrung...
Prospek Sektor Batubara Masih Oke ?? Apa penyebabn... Belajar saham - Selamat pagi salam sejahtera dan sehat selalu untuk para trader. Pagi ini IHSG cendr...
Signal pagi ini adalah ??? Saham 18 Juli 2017 Selamat Pagi, Pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerak cendrung untuk koreksi, Sinyal pagi ini Sell...
Rekomendasi Saham 14 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *