(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

IHSG melejit, mampukah nembus 5000 ?

at_saham25SVTA.co.id, Dear All, beberapa hari yang lalu saat moment Brexit sedang berlangsung begitu banyak teman-teman yang panik.

DJI dihantem -600’an pts dalam 1 hari dan disusul hampir -300 pts hari berikutnya.

Pas pada moment Brexit tersebut, IHSG sendiri juga merah padam, semua jatuh berguguran pada tgl 24 Juni.

Namun pada saat tersebut, saya merilis postingan yang bisa di baca di sini Brexit ? IHSG Merah ? Tenang ini petanya

Di postingan tersebut saya jelaskan bahwa tidak terjadi apa-apa dengan market IHSG, dan malah peluang besar untuk Buy on Dip saat itu bersama-sama dengan nasabah di Phillip Palem sini.

Sejak hari itu, hingga hari ini saat ini market terus melaju dan naik terus tanpa henti, Namun saya hendak mengajak teman-teman yang mau belajar saham untuk tetap berhati-hati lagi, dan stay objective, karena berikut analisa saham terhadap IHSG saat ini di sesi 1 tgl 29 June 2016

JSX

IHSG mempunyai resist major di 4949 saat ini, dengan kenaikan yang signifikan selama 3 hari sesudah postingan untuk tidak terlalu khawatir saat IHSG merah di moment Brexit.

Sangat disarankan utk lebih berhati-hati sebelum IHSG break out dari resist tersebut, karena selain faktor teknikal, Kita juga harus mempertimbangkan faktor liburan panjang lebaran ok

Jika IHSG berhasil break out 4949 on closing nanti pukul 16.00, maka target IHSG akan berada di 5005, kemudian 5040 :)

Semoga peta IHSG siang ini dapat membantu dalam keputusan investasi saham teman-teman, dan jika berguna bagi Anda dan berkenan, silahkan dapat dibagikan dengan klik share ya :)

bandar-banner

Best Regards

signature

Santo Vibby

Trading Is Simple !

Contact Info :
BBM : 2BC8D4CE
WA : 0811 9195 998

SV_Mentor01Santo Vibby merupakan praktisi dan Icon Traderpreneur dari trader dan investor Indonesia. Santo Vibby telah mendalami dunia investasi dan keuangan semenjak tahun 2000.

Berbagai instrumen produk investasi menjadi makanan sehari-harinya, mulai dari deposito, reksadana, saham, bisnis, hingga properti. Semenjak 2006, Santo Vibbby telah menjalani hidup Trading For Liviing dan sejak saat itu mulai berbagi dengan menuliskan pengetahuan praktisnya. 

Dengan motto “Trading Is Simple”, maka Santo Vibby telah merilis buku-buku BEST SELLER yang telah ditulis antara lain: When To Buy & Sel, CandleStick Can Tell, Jual Saham Anda Lebih Mahal, Money & Business Skills, Zeropreneurs, dan yang paling fenomenal adalah The Stock Market Secret Profits.

Selain itu melalui sekolahnya Santo Vibby Traders Academy, beliau telah mencetak banyak sekali para traders, pakar saham dan trainers sukses yang merupakan alumni sukses dari bimbingannya. Setiap bulannya, Santo Vibby sering mengadakan seminar saham dan kelas edukasi di berbagai kota di Indonesia.

Pinterest

Share with Your Friend

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *