(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Sentimen Tidak baik datang dari Eksternal selama Liburan !!! Apakah berpengaruh terhadap IHSG ??? Saham 20 Juni 2018

Belajar Saham – Selamat Pagi, Selamat Hari raya Idul Fitri Mohon maaf Lahir dan bathin bagi yang merayakannya. Pagi ini awal pembukaan IHSG setelah Libur panjang Idul Fitri, Banyak sentiment buruk yang datang dari Eksternal perang dagang cina dan segala macamnya. Untuk IHSG pasti akan terkena imbasnya pagi ini dengan terkoreksi, tapi tidak usah panik karena BI dan pemerintah akan memikirkan solusinya agar IHSG tidak terkoreksi begtu dalam.

Untuk Pagi ini kita incer saham saham yang berada dalam area support , Ada 3 saham yang menurut kami dapat di Fasttrade yaitu saham PTBA, SIMP dan INTP. Untuk lebih detailnmya silahkan Check di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA

Ini Berita dari Kondisi Rupiah saat ini !!!

Maraknya sentimen eksternal yang muncul selama libur lebaran, membuat pergerakan pasar keuangan Rupiah  dirundung ketidakpastian. Apalagi, sentimen eksternal yang muncul bersifat negatif dan berpotensi menyeret Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terkoreksi di awal pembukaan pasar besok (20/6).

Beberapa sentimen tersebut di antaranya, kenaikan suku bunga acuan Bank Sentral Amerika Serikat (The Fed), kembali memanasnya perang dagang antara China dan Amerika Serikat (AS), keputusan Bank Sentral Eropa (ECB) untuk mencabut stimulus, serta menanti hasil keputusan rapat Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) pada 22-23 Juni di Wina yang cenderung bakal memangkas produksi minyak.

Ini dia cara BI untuk mengantisipasi pasar hari ini !!!

Untuk mengantisipasi anjloknya indeks saham dan nilai tukar rupiah pada perdagangan Rabu (20/6), Bank Indonesia (BI) bersama pemerintah perlu berkoordinasi secara tepat. Ini mengacu pada banyaknya sentimen negatif dari eksternal selama libur lebaran.

Beberapa sentimen tersebut di antaranya, kenaikan suku bunga acuan Bank Sentral Amerika Serikat (The Fed), kembali memanasnya perang dagang antara China dan Amerika Serikat (AS), keputusan Bank Sentral Eropa (ECB) untuk mencabut stimulus (quantitative easing), serta menanti hasil keputusan rapat Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) pada 22-23 Juni di Wina yang cenderung bakal memangkas produksi minyak.

Adapun proyeksi pergerakan nilai tukar besok adalah Rp 14.050 hingga Rp 14.100 per dolar AS. Dengan syarat, ditahan dengan intervensi BI, meskipun dari dalam negeri Lana menilai aksi beli dolar mengalami penurunan.

Analisa saham kami untuk hari ini Rabu 20/06 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak Terkoreksi.Tapi tidak usah khawatir kita incer saham saham yang berada dalam Support. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 6040-6090-6100 arahnya. dengan Support terdekat 5920-5930.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • PTBA Strike Price 3900-3915, Take Profit 4200-4250, Stop Loss 3880.
Chart PTBA – Bukit Asam Tbk
  • SIMP Strike Price 520-525, Take Profit 600-620, Stop Loss 510.
Chart SIMP – Salim Ivomas Pratama Tbk
  • INTP Strike Price 15700-15800, Take Profit 18000-24000, Stop Loss 15600.
Chart INTP – Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

 

Artikel Terkait

Sektor Semen Melambat !!! ini penyebabnya?? Saham ... Belajar Saham - Selamat pagi !!! Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Pagi ini IHSG di...
Clossing Bell 23 Feb 2017 Sore guys !!! IHSG hari ini bergerak sangat sangat pelan guys. tapi kita hari ini Profit ITMG dan PT...
Ini dia Emiten ELSA berita terkini !!! Apakah itu ... Belajar Saham -  Selmat pagi, Pagi yang begitu cerah, Kmren IHSG ditutup menguat sekitar 1% lebih ad...
Asian Games akan di mulai !!! Saham apakah yang be... Belajar saham - Selamat pagi selalu bersyukur untuk hari jumat yang telah memberikan kita kesehatan ...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *