(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Stop Hiding, You Too Can Be Market Expert

hide

 Teman-teman Profiters,

Tidakkah kita cape dengan hasil yang sama atau kerugian terus menerus, padahal di saat yang sama banyak sekali teman-teman lainnya yang sedang mencetak profits dari transaksinya di saham ?

Bukankah sudah saatnya Anda mengontrol trading Anda sendiri ? Kenapa harus menunggu rekomendasi orang lain (bahkan harus bayar), ataupun rumors, berita koran? serta info bandar ?

Padahal di dalam diri Anda sendiri terdapat seorang trader sejati yang memberontak hendak menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya.

Percayalah, semua orang tau bagaimana rasanya seperti Anda.. Anda sering mengambil potongan informasi dari berita di koran.. kemudian sepenggal “info panas” dari teman Anda yang mengaku kenal bandar..

Juga secara rutin Anda mengunjungi sebuah website dari “orang pintar saham” dan mengambil potongan informasi yang Anda anggap akan menguntungkan trasansaksi Anda di pasar saham, tak lupa juga mengunjungi halaman-halaman finansial dari web ternama lainnya dan pada akhirnya kesemua potongan informasi-informasi yang begitu banyak tersebut, Anda sumpelkan ke dalam otak Anda secara bersamaan dan tiba-tiba Anda merasa sudah tahu tentang semuanya.

Andapun tersenyum…

Namun dalam kenyataannya, hal-hal yang menguras energi dan menghabiskan sedemikian banyak waktu tersebut selama ini… TIDAKLAH BERHASIL ??

Hmm.. menurut pengalaman saya pribadi.. saya lebih suka jika Anda menolak untuk ikutan dalam “pity-party” atau pesta limpahan sampah informasi yang saya yakin sekali bahwa Anda sebenarnya tidak tahu bagaimana menggunakan informasi-informasi tersebut dalam transaksi Anda di saham.

Karena jika tradingan Anda salah dan merugi.. Anda sudah memiliki tempat untuk bersembunyi..  ya bersembunyi dibalik alasan yang tidak mau menyalahkan diri Anda sendiri karena Anda sudah dibekali tameng-tameng informasi dari berbagai “sumber canggih” tadi.

newsletter_ebook_gratis
“Kan kata koran ini.. ekonomi akan begini !!” 
“si pakar saham ini suruh beli saham ini.. taunya jeblok mulu semua yang disuruh…”
“Itu kan saya beli karena dapat broadcast BBM dari jagoan A yang katanya untuk dapat rekomendasinya aja harus bayar lho”
“Website Finansial terkemuka yang ini bilang hari ini saham A akan manggung koq”
“Ya kalo salah, bukan salah saya dong.. salah mereka-mereka yg di atas” 

WAKE UP !! Sudah saatnya Anda membuang semua “sampah-sampah informasi” tersebut, dan berdiri tegak dari pondasi kaki Anda sendiri yang kokoh karena Anda HARUS melatih pondasi tersebut untuk menjadi kokoh secara finansial.

 Anda-lah yang harus membangun pondasi finansial dan mengisinya dengan kemampuan ANDA SENDIRI untuk dapat mengembangkan uang dan investasi Anda di pasar modal, bukan si A atau si B..

Nah, dalam hati Anda pasti menjerit kecil “Tapi kan saya tidak tahu cara trading ataupun investing ??.. Ntar kalau saya merugi bagaimana ?”

Ok.. Saya akan memberikan Anda kesempatan berharga, dan saya akan menjawab keragu-raguan Anda dengan memberikan Anda petunjuk sederhana tidak pake rumit untuk memiliki kuda-kuda pondasi kaki yang kokoh, sebuah harapan, sebuah motivasi, dan optimisme yang akan membuat Anda secara jelas melihat manakah cara yang salah, dan manakah cara trading yang sebenarnya yang sudah teruji belasan tahun dapat menghasilkan profits bagi transaksi Anda di pasar modal.

Sudah saatnya Anda mendapatkan “lebih” dari pasar modal daripada hanya bertahan selama bertahun-tahun seperti sekarang ini.

Jika Anda sudah memutuskan untuk tidak sembunyi lagi, maka sudah saatnya Anda menjadi Master dari trading dan investing Anda, karena Trading & Investing CAN be Mastered !!

Sayangnya kelas terdekat TIMC sudah Fully Booked dan baru saja diselenggarakan kemarin..

NAMUN Anda sudah bisa mendaftar jadwal angkatan Trading & Investing Mastery Selanjutnya pada pada link berikut click EVENT.. Seperti biasa, orang yang TAKE ACTION, akan berada jauhhhh beberapa langkah orang yang suka menunda dan tidak akan kemana-mana.

I’ll see you at the Trading & Investing Mastery Course!

Let’s Grow !
signature

Santo Vibby 

Trading Is Simple !

Contact Info :

BBM : 2BC8D4CE

WA : 0811 9195 998

SV_Mentor01Santo Vibby merupakan praktisi dan Icon Traderpreneur dari trader dan investor Indonesia. Santo Vibby telah mendalami dunia investasi dan keuangan semenjak tahun 2000.

Berbagai instrumen produk investasi menjadi makanan sehari-harinya, mulai dari deposito, reksadana, saham, bisnis, hingga properti. Semenjak 2006, Santo Vibbby telah menjalani hidup Trading For Liviing dan sejak saat itu mulai berbagi dengan menuliskan pengetahuan praktisnya. 

Dengan motto “Trading Is Simple”, maka Santo Vibby telah merilis buku-buku BEST SELLER yang telah ditulis antara lain: When To Buy & Sel, CandleStick Can Tell, Jual Saham Anda Lebih Mahal, Money & Business Skills, Zeropreneurs, dan yang paling fenomenal adalah The Stock Market Secret Profits.

Selain itu melalui sekolahnya Santo Vibby Traders Academy, beliau telah mencetak banyak sekali para traders, pakar saham dan trainers sukses yang merupakan alumni sukses dari bimbingannya. Setiap bulannya, Santo Vibby sering mengadakan seminar dan kelas edukasi di berbagai kota di Indonesia.

newsletter_ebook_gratis

Pinterest

Share with Your Friend

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *