(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wah, ANTM Cs Bukan BUMN lagi ??? Apa untung dan Ruginya ??? Saham 15 November 2017

Belajar saham – Selamat pagi semua, Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam cuaca yang begitu sejuk ini. IHSG pagi ini Akan cendrung Mixed sepertinya akan rebound, kita tetap fokus di saham saham Prioritas kita seperti BBCA, ITMG, UNTR dan ERAA. Lebih detailnya silahkan check di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini dia berita ANTM CS tidak BUMN lagi !!! Untung atau Rugi ???

PT Timah Tbk (TINS), PT Aneka Tambang Tbk (ANTM/Antam) dan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) akan melebur ke dalam holding BUMN Tambang. Nantinya PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) akan menjadi induknya.

Ketiga BUMN yang sahamnya tercatat di pasar modal itupun akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) guna meminta persetujuan akan hal tersebut dan merubah status persero menjadi non-persero. Itu artinya Timah, Antam dan PTBA tak lagi berstatus BUMN tapi anak usaha BUMN.

Menurut Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistio ada beberapa dampak positif bagi 3 BUMN tersebut yang akan mengubah statusnya menjadi non-persero. Mereka akan lebih bebas dalam melakukan strategi bisnis maupun aksi korporasi lainnya, karena tidak terikat birokrasi seperti ketika menjadi BUMN.

Namun kerugiannya, hak istimewa atau privilege selaku BUMN yang tadinya dimiliki akan luntur. Mereka tidak lagi mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan proyek-proyek dari pemerintah.

Wow yang di tunggu Telah hadir !!! Edukasi bagi para Pemula, Segera Daftarkan diri anda untuk mengetahui tentang Edukasi ini. Edukasi ini ada cash back yang sangat menarik Loh… Silahkan Klik disini !!! Seat TERBATAS

 

Analisa saham kami untuk hari ini Rabu 15/11 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat. IHSG sudah tembus resist di area 6040 arah selanjutnya IHSG adalah 6080-6100 dengan Support terdekat 6000-5980.  Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • ANTM Strike Price 650-660, Take Profit 810-820, Stop Loss 630.
Chart ANTM – ANeka Tambang (Persero) Tbk
  • BBCA Strike Price 20400-20500, Take Profit 21500-22k, Stop Loss 20000.
Chart BBCA – Bank Central Asia Tbk
  • ERAA Strike Price 760-750, Take Profit 850-900, Stop Loss 740.
Chart ERAA – Erajaya Swasembada Tbk
  • ASRI Strike Price 382-384, Take Profit 400-420, Stop Loss 380.
Chart ASRI – Alam Sutera Realty Tbk

 

Risk and Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Clossing Bell 13 Feb 2017 Selamat sore !!! Hari ini saham yang bergerak menguat hanya INCO dan BWPT yang mau Take Profit silah...
Clossing Bell 06 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Wih BMRI akan Stock Split ?? Baguskah … Saha... Belajar Saham - Hallo para traders tar terasa sudah berada di akhir pekan yah, SYukuri apa yang kita...
Ini penyebab Saham AISA bangkit !!! Saham 25 Juli ... Belajar Saham - Hallo para Traders, pagi yang begitu cerah. Pagi ini IHSG diprediksikan akan cendrun...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *