(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wah berita bagus atau berita Jelek ya untuk saham ini !!!! Saham 22 September 2017

Belajar Saham – Selamat pagi Teman teman Traders di semua wilayah. Tak terasa kita sudah berada di penghujung Pekan ini, tetap bersyukur dengan apa yang kita dapat dalam minggu ini. Pagi ini IHSG diprediksikan bergerak mixed lebih cendrung untuk terkoreksi dulu. Ikutin terus rekomendasi live dari bapak Santo Vibby Via telegram untuk mendapatkan peluang peluang pada saat market buka.

Untuk saham hari ini kita bisa liat 3 saham yang kemungkinana akan berpeluang untuk fast trade saham tersebut antara lain SRIL, ITMG dan ANTM, Silahkan check di bawah ini untuk info lebih lanjut untuk harga entrynya.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini berita Saham ANTM jelek atau baguskah ??

 PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) tetap mempertahankan PT Indonesia Chemical Alumina. Namun, porsi kepemilikan ANTAM di perusahaan patungan bersama Showa Denko KK itu bisa berubah menjadi minoritas.

Sepeninggalan Showa, ANTM kini tengah mencari partner strategis yang bersedia membeli sebagian saham Indonesia Alumina. Tapi, tidak semua saham akan dilepas ANTM mengingat Indonesia Chemical Alumina juga merupakan bagian dari proyek negara.

Sehingga, kami tetap ada intensi untuk tetap berada disana, tetapi sebagai minoritas di proyek tersebut,” ujar Aprilandi Hidayat Setia, Corporate Secretary ANTM belum lama ini.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan juga ANTM masih akan menjadi pemegang saham mayoritas. Sejumlah investor strategis sudah dijajaki. Semuanya berasal dari pihak asing. Ada yang berasal dari Jepang, China, dan juga Korea.

Aprilandi bilang, semua calon mitranya itu berasal dari pihak asing hanya karena masalah teknologi. Pabrik pengolahan bijih bauksit yang dioperasikan Indonesia Chemical Alumina merupakan yang pertama di Indonesia. Belum ada mitra lokal yang menguasai teknologi tersebut.

 

Analisa saham kami untuk hari ini Jumat 22/09 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk terkoreksi, kita cari yang One day trade untuk trading Fasttrade Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

1. ANTM Strike Price 660-670, Take Profit 790-800, Stop Loss 650.

Chart ANTM – Aneka Tambang (Persero) Tbk

2. ITMG Strike Price 19400-19500, Take Profit 21600-21800, Stop Loss 19200, Saham ini hold aja kemungkinan besar dia akan ke arah 24k-32k.

                                    Chart ITMG – Indo Tambangraya Megah Tbk

3. SRIL Strike Price 340-344, Take Profit 400-405, Stop Loss 334.

                                                        Chart SRIL – Sri Rejeki Isman Tbk

Risk and Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 05 Agustus 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi Saham 06 Maret 2017 Hallo semua Trader !!! Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan di awal minggu ini. IHSG pag...
Rekomendasi Saham 12 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Wow Kemarin Asing melakukan aksi buy !!!! Benarkah... Belajar saham - Selamat pagi, pagi yang begitu cerah, semoga kita bisa meakukan aktifitas dengan bai...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *