(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wah, Emiten ini chart dan beritanya sangat Bagus !!!! Saham 12 September 2017

Belajar Saham – Selamat pagi semua para trader, Semoga selalu diberikan kesehatan karena kesehatan itu sangatlah mahal. Pagi ini IHSG akan cendrung untuk menguat Saham saham Prioritas kita TINS UNTR, BMRI, BBRI dan PTBA masih hold yah teman teman. Untuk saham hari ini ada beberapa yang bisa kita perhatikan salah satunya TINS, ANTM, SRIL, INCO, ITMG dan ada yang sangat sanagat perlu kita perhatikan nih Saham SDPC berita dan chartnya lumayan bagus.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini berita saham SDPC yang menarik dan perlu untuk di perhatikan Emiten ini.

PT Millenium Pharmacon International Tbk (SDPC) berencana memperluas cakupan bisnis ke ranah obat generik. Meningkatnya pengguna layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membuat perusahaan ingin meningkatkan kontribusi di bidang penjualan obat generik.

Untuk itu, perusahaan berencana mengakuisisi 15% saham PT Errita Pharma, produsen obat generik yang beroperasi di Bandung.

Saat ini kontribusi penjualan obat generik baru 5% dari total penjualan kami. Oleh karena itu, dengan akuisisi ini diharapkan pertumbuhan penjualan obat generik kami akan tumbuh positif ke depannya,” ujar Mohamad Muhazni bin Mukhtar, Direktur Utama SDPC di Jakarta, Senin (11/9).

Namun, Muhazni belum bisa menyebutkan besar tambahan kontribusi penjualan obat generik dari akuisisi ini. Pasalnya saat ini perusahaan masih melakukan proses evaluasi sehingga belum bisa menyebutkan dampak pembelian saham PT Errita Pharma ke SDPC.

 

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa 12/09 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat atau naik, kita cari yang One day trade untuk trading Fasttrade Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

1. SDPC Strike Price 108-109 Take Profit 115-120, Stop Loss 106. Saham ini bisa kita perhatikan karena beritanya sangat bagus jaga STop Loss saja agar aman.

          Chart SDPC – PT Millenium Pharmacon International Tbk

2. ANTM Strike Price 670-680, Take Profit 760-780, Stop Loss 650.

                      Chart ANTM – Aneka Tambang (Persero) Tbk

3. INCO Strike Price 2950-2960, Stop Loss 3170-3200, Stop Loss 2940. Saham ini kemarin tutup pas di atas support jadi masih bisa untuk diperhatikan.

                                      Chart INCO – Vale Indonesia Tbk

4. TINS Strike Price 910-920, Take Profit 1k-1050, Stop Loss 890. Saham ini penututpan kemarin sore berada di atas support kemungkinan besar saham ini akan melaju ke atas.

                                  Chart TINS – Timah (Persero) Tbk

 

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Rekomendasi Saham 24 Feb 2017 Pagi dengan udara begitu sejuk !! IHSG pagi ini diprediksikan akan bergerak mixed lebih cendrung unt...
Rekomendasi saham 05 Oktober 2016 SVTA.co.id - Selamat pagi semua para Trader !! Pagi ini cuacanya benar benar sejuk, IHSG pagi ini di...
Rekomendasi saham 09 Feb 2017 Selamat pagi para Trader !!! IHSG pagi ini diprediksikan akan bergerak menguat, Saham BWPT kita bisa...
Rekomendasi Saham 29 Mei 2017 Selamat pagi !!! Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan, Pagi yang begitu sejuk dan p...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *